AAA 2022: Park Min Young Kena Usir Kim Sejeong Jelang Foto Grup
Naver
Selebriti

Park Min Young dan Kim Sejeong sudah dekat sejak sama-sama menjadi member program 'Busted'. Ketika bertemu di AAA 2022, kedua aktris cantik itu langsung menunjukkan keakraban.

WowKeren - Banyak kejadian menarik menarik yang terjadi dalam gelaran Asia Artist Awards (AAA) 2022 pada Selasa (13/12) di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang. Salah satunya interaksi antara Park Min Young dan Kim Sejeong.

Park Min Young dan Kim Sejeong sebelumnya sudah dekat sejak sama-sama menjadi member program Netflix "Busted". Ketika bertemu di AAA 2022, kedua aktris cantik itu langsung menunjukkan keakraban mereka.

Namun ada kejadian menarik saat mereka hendak melakukan foto grup. Park Min Young lebih dulu duduk di kursi urutan kedua dari pojok. Namun Kim Sejeong akhirnya mengusir unnienya itu karena dirinya yang hendak menempatinya.

Kim Sejeong sepertinya menyadari bahwa Park Min Young yang jauh lebih senior darinya seharusnya duduk di kursi tengah. Park Min Young sebenarnya enggan jauh-jauh dari Kim Sejeong namun akhirnya ia ditarik oleh Kwon Yuri ke bagian tengah.


AAA 2022: Park Min Young Kena Usir Kim Sejeong Jelang Foto Grup

Source: Twitter

Momen ini langsung viral dibanjiri komentar fans. "Wkwkwk moment ini lucu banget, Minyoung yg ngga mau duduk di tengah, Sejeong yg cari aman, Yuri yg cari teman biar duduk di tengah," tulis seorang fans.

"Sejeong jadi seperti: Minyoung unnie tolong minggir sedikit," sambung yang lain. " Minyoung ingin duduk di samping Sejeong tapi dia sunbae jadi dia harus duduk di tengah. Tertawa terbahak-bahak. Cara dia masih menjangkau Sejeong.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam AAA 2022, Park Min Young membawa pulang dua penghargaan yakni Best Artist (Actor) dan Hot Trend (Actor). Sedangkan Kim Sejeong juga mendapatkan dua piala yakni DCM Popularity Award (Actor) dan Best Actor.

Sementara itu, Kim Sejeong saat ini tengah disibukkan menjalani proses syuting "The Uncanny Counter 2". Sedangkan Park Min Young belum memiliki proyek akting baru usai rampung membintangi "Love in Contract". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait