BTS Bakal Muncul di Edisi Khusus Perangko Nasional Korea Selatan Tahun 2023
Instagram/labels.hybe
Selebriti

BTS diumumkan bakal menjadi salah satu ikon yang muncul di edisi spesial perangko nasional Korea Selatan untuk tahun 2023. BTS bakal muncul pada 1 dari 23 perangko edisi spesial tersebut.

WowKeren - BTS akan kembali berkolaborasi dengan Korea Selatan. Kali ini, BTS akan muncul dalam salah satu dari 23 perangko nasional Korea Selatan edisi khusus tahun 2023.

Rabu (14/12), Korea Post (layanan pos nasional Korea Selatan) mengungkap daftar 23 perangko edisi khusus yang akan dirilis di tahun 2023 mendatang untuk memperingati kedatangan tahun baru. Di banyak negara, termasuk di Korea Selatan, perangko nasional mewakili dan menghormati budaya utama.

Angka, peristiwa, monumen. Pemilihan tokoh, acara, atau lokasi untuk perangko edisi khusus setiap tahun dipimpin oleh panitia yang mewakili berbagai bidang seni. Pada tahun 2023, BTS mendapatkan kehormatan untuk muncul di perangko nasional mereka sendiri.

Hingga kini belum diungkap bagaimana desain pasti dari perangko edisi khusus bergambar BTS tersebut. Namun Korea Post memilih BTS sebagai salah satu yang akan dibuat sebagai perangko karena pengaruh luar biasa mereka secara global.


"BTS secara global dianggap sebagai ikon pop abad ke-21, yang menyentuh kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan musik dan lirik mereka," bunyi pernyataan dari pihak Korea Post.

Selain BTS, sejumlah ikon lain juga akan muncul di perangko nasional edisi khusus tahun 2023. Mulai dari Pororo, "The Beautiful Korean Language", lebah madu dan banyak lagi.

Sementara itu, saat ini BTS diketahui tengah dalam masa hiatus sebagai grup. Para member BTS pun kini aktif melakukan jadwal aktivitas individu masing-masing. Mulai dari merilis album solo hingga wamil. Sejauh ini, baru J-Hope, Jin dan RM BTS lah yang telah melakukan debut solo mereka.

Terbaru, Jin BTS diketahui telah mendaftar wamil pada Selasa (13/12) kemarin. Kepergian Jin pun diantar oleh keenam member BTS yang lain, RM, Suga, J-Hope, Jimin BTS, V dan sang maknae Jungkook. Sementara itu, member BTS yang lain akan menyusul Jin mendaftar wamil sesuai jadwal mereka masing-masing.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait