Ji Chang Wook Punya Kebiasaan Imut Kepalkan Tangan Saat Nyanyi
Glorious Entertainment
Selebriti

Ji Chang Wook memiliki kebiasaan unik dan menggemaskan saat tampil menyanyi. Ji Chang Wook akan mengepalkan salah satu tangannya yang tidak memegang mic jika sedang menyanyi.

WowKeren - Ji Chang Wook ternyata memiliki kebiasaan imut yang menggemaskan saat bernyanyi. Ji Chang Wook sering terlihat selalu mengepalkan tangannya dengan menggemaskan saat tampil bernyanyi dengan penuh penghayatan. Ternyata Ji Chang Wook sendiri juga sadar dengan kebiasaan imutnya itu.

Hal itu terungkap lewat salah satu vlog terbaru yang dibagikan Ji Chang Wook di channel YouTube miliknya. Dalam unggahan video vlog itu, Ji Chang Wook berbagai cerita selama jadwal fanmeeting-nya di Jakarta, Indonesia, beberapa waktu lalu. Salah satunya, Ji Chang Wook ditanya soal kebiasaannya mengepalkan tangan saat menyanyi.

"Kamu cenderung melakukan pose kepalan tangan saat menyanyi, apakah kamu menyadarinya?" bunyi pertanyaan yang diajukan pada Ji Chang Wook di video yang diunggah di channel YouTube-nya pada Selasa (13/12) kemarin.

Ji Chang Wook Punya Kebiasaan Imut Kepalkan Tangan Saat Nyanyi

YouTube

Ji Chang Wook dengan malu-mau mengakui kebiasaannya itu. Namun menurutnya tidak ada akrti khusus dari kebiasaan itu.


"Ya, itu sudah jadi kebiasaanku, rutinitas? Itu gerakan yang tidak ada maknanya. Itu artinya aku harus menyanyi dengan baik," beber Ji Chang Wook sambil tersenyum.

Ji Chang Wook sering tampil menyanyi untuk acara fanmeetingnya. Namun rupanya Ji Chang Wook ingin mencoba hal lain di fanmeeting-fameeting selanjutnya. Aktor papan atas Korea Selatan itu rupanya ingin mencoba menampilkan pertunjukan sulap sederhana saat fanmeeting.

"Aku sebenarnya ingin melakukan pertunjukan sulap yang keren, tapi seperinya susah. Aku ingin melakukan pertunjukan sulap atau performance, tapi itu tidak mudah," pungkas Ji Chang Wook.

Seperti diketahui, Ji Chang Wook memang sempat berperan sebagai pesulap misterius di drama "The Sound of Magic". Dalam drama itu, Ji Chang Wook beradu akting dengan Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait