Ayu Dewi Cs Tak Peduli, Ivan Gunawan Bantu Promosi Toko Bunga Denise Chariesta Disebut Sosok Tulus
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta minta bantuan pada rekan artis untuk mempromosikan toko bunganya di Bali. Namun dari sekian banyak rekan artis, hanya Ivan Gunawan yang mau membantunya.

WowKeren - Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun disebut sebagai sosok terbaik dan tulus oleh Denise Chariesta. Hal ini bermula dari Denise yang meminta bantuan para rekan artis untuk membantunya berpromosi dalam pembukaan toko bunganya di Bali,

Dari sekian banyak artis, Igun membagikan ulang postingan Denise terkait toko bunganya. Sembari menyampaikan terima kasih, Denise menyebut Igun adalah sosok terbaik. "Makasih kakak Igun terbaik," kata Denise di InstaStory pada Rabu (14/12).

Kemudian Denise menyinggung soal dirinya yang kini dijauhi rekan artis karena membongkar aib sosok RD yang disebut-sebut adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi sebagai selingkuhannya. Denise yang menyadari imejnya tercemar pun tak menyangka Igun mau membantu untuk promosi toko bunganya.

Photo-INFO

InstaStory


"Gue nggak nyangka loh ternyata Kak Igun tuh baik banget loh, padahal nama gue kan lagi hancur banget, yang lain mah kagak mau, Kak Igun baik banget, mau promoin toko bunga gue," kata Denise dalam sebuah video singkat.

Bahkan Denise mengaku sangat terharu dengan bantuan Igun tersebut. Terlebih beberapa artis yang dimintai bantuan olehnya untuk berpromosi toko bunganya seperti Luna Maya, Uya Kuya hingga Denny Sumargo tak tampak memberikan bantuan. Oleh karenanya, Denise tak segan menyebut Igun sebagai sosok yang tulus.

"Makasih banyak ya, Kak. Aku terharu. Makasih banyak, soalnya yang lain nggak mau. Aku ucapin Kak Igun memang terbaik. Tulus dari hati, makasih aku terharu. Love you, kak," pungkas Denise.

Sebelumnya Denise memang sudah minta bantuan pada rekan artis yang selama ini disindirnya untuk membantu promosi toko bunganya. Ia mengatakan jika mereka tidak membantu promosi, maka sama saja mendukungnya untuk jadi pelakor lagi.

"Bagi kalian yang Tidak beli bunga papan di toko gue untuk kirim ke grand opening toko bunga gue besok di bali . Berarti kalian Tidak me dukung usaha halal toko bunga gue @fleurdedc brati kalian me dukung gue untuk balik jadi orang ke 3 lagi . @sumargodenny @lunamaya @king_uyakuya @dr.richardlee_official @fleurdedc @mastercorbuzier @fleurdedc. Belli Lu semua bunga buat opening bunga gue kan Lu org mau boikot gue ? Gpp di boikot .. gue buka toko bunga aja . Tapi modal nya kurang .. Makanya beli ya lo semua jangan bs nya ngmgin gue dari belakang doang," tulis Denise.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait