AAA 2022: Hyunjin Cs Canggung, Stray Kids Ternyata Salah Duduk di Meja Untuk Penampilan KARD
Twitter/Stray_Kids/KARD_Official
Selebriti

Para anggota Stray Kids ternyata salah duduk di meja yang sebenarnya digunakan untuk penampilan KARD di Asian Artist Awards 2022. Penggemar sontak langsung tertawa karena menemukan alasan Hyunjin cs canggung.

WowKeren - Penampilan para idol K-Pop di acara penghargaan Asia Artist Awards atau AAA 2022 memang ramai disorot. Tidak sedikit yang tercengang karena munculnya momen sama sekali tidak disangka.

Salah satu yang menggemparkan kala K.A.R.D memberikan penampilan spesial mereka. Hal ini karena penampilan dibuka dengan Jeon Jiwoo yang berdiri di meja Stray Kids.

Momen Jiwoo menyanyi di meja tempat Stray Kids duduk ini dinilai sangat canggung oleh penggemar. Anggota Stray Kids sendiri juga berusaha untuk bersikap sopan dengan menundukkan kepala atau melihat ke arah lain kala Jeon Jiwoo tampil.

Jeon Jiwoo kemudian menceritakan melalui DearU. Bubble bahwa penampilan KARD sebenarnya tidak seperti itu. Jeon Jiwoo membeberkan bahwa Stray Kids duduk di meja yang salah. Lalu, ia memutuskan untuk tetap tampil di meja yang telah dipersiapkan mengingat dikejar waktu.


"Ah, meja hari ini itu sesuai dengan yang dipersiapkan tapi aku tidak tahu kalau itu meja Stray Kids.. kekekekekeke. Stray Kids sebelumnya duduk di meja yang berbeda sebelum tampil dan orang berbeda ada di panggung tempat aku harus naik!" cerita Jeon Jiwoo melalui Bubble.

Momen Jiwoo KARD tampil di meja Stray Kids di AAA 2022

Sumber: YouTube

Jeon Jiwoo mengungkapkan bahwa ia akhirnya tetap naik di meja seperti rencana semula. Ia mengungkapkan bahwa tak ragu karena memakai celana pendek.

"Jadi aku sedang bersiap-siap dan pergi dengan terburu-buru tapi Stray Kids duduk di meja yang akan aku naiki. Jadi aku berpikir aku harus naik tanpa berpikir,,! Aku hanya berpikir kalau aku terburu-buru dan naik terburu-buru juga," ungkap Jeon Jiwoo.

Idol cantik ini mengungkap bahwa Stray Kids pasti malu karena ulahnya ini. Jeon Jiwoo sendiri juga mengaku malu karena penampilannya ini.

"Mereka pasti malu ketika melihat monitor... Aku memiliki memori yang sedikit. Dari naskah, aku haya tahu di meja yang sama dengan J.Seph oppa keke. Oh, itu bukan rok, itu celana! Tetap saja, itu rok pendek, jadi aku pikir akan malu jika melihatnya nanti. Aku hanya berpikir untuk naik ke meja yang telah didesain dan langsung memulai menyanyi, tapi aku melihat meme memalukan Taehyung-ie oppa kekeke," tutup Jeon Jiwoo, Taehyung diketahui adalah nama asli J.Seph.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait