Ji Chang Wook Curhat Selalu Dibuntuti Staf, Alasannya Tak Terduga
Instagram/jichangwook
Selebriti

Di vlog terbarunya, Ji Chang Wook berkata selalu dibuntuti oleh stafnya karena alasan yang sungguh tak terduga. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook membagikan sebuah video baru di kanal YouTube miliknya. Dalam video ini, dia sempat curhat selalu dibuntuti staf dengan alasan yang tak terduga.

Video ini sendiri memperlihatkan kegiatan Ji Chang Wook sebelum menggelar fan meeting di Jakarta, Indonesia. Itu dimulai dengan alasan kunjungannya ke Indonesia serta perjalanannya di Bandara Incheon.

Sebelum menaiki pesawat, Ji Chang Wook berkata, "Kalian tahu kan? Kalian pasti akan makan enak kalau pergi denganku? Jadi kalian semua membuntutiku?"

Sesuai dengan perkataannya, Ji Chang Wook langsung mencari makanan begitu tiba di food court. Dia menikmati semangkuk ssalguksu lezat sebelum berangkat menuju Indonesia.

Aktor kelahiran 1987 ini juga mentraktir stafnya makanan enak setelah tiba di Indonesia, mulai dari sate ayam, rendang hingga ayam goreng. Ji Chang Wook bahkan terciduk membagi-bagikan makanannya sendiri pada staf.


Ji Chang Wook Curhat Selalu Dibuntuti Staf, Alasannya Tak Terduga

Source: YouTube

Selain memperlihatkan wisata kuliner Ji Chang Wook, video ini juga mengungkap wawancara singkat sang aktor. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap makanan Indonesia favoritnya.

Dia berbagi, "(Aku suka) sate ayam dan ayam. Menurutku, ayam pasti rasanya sama saja. Rasanya mirip dengan ayam di Korea. Enak sekali. Nasi goreng juga rasanya selalu enak."

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba. Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Wi Ha Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait