Reuni, Song Joong Ki Rangkul Jeon Yeo Bin di Pesta Perpisahan 'Vincenzo'
Naver
Selebriti

'Vincenzo' tamat dengan catatan rating tinggi sebesar 14,6 persen. Drama itu juga menuai banyak pujian atas alur dan akting apik para pemain. Banyak yang berharap ada season 2.

WowKeren - "Vincenzo" sudah mengakhiri penayangan sejak awal Mei 2021 lalu. Meski begitu, tim produksi drama dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu terungkap baru membuat pesta perpisahan pada Rabu (14/12).

Menurut informasi yang dikatakan fans, sebagian besar pemain "Vincenzo" ikut datang dalam pesta perpisahan itu tidak terkecuali Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Video dan foto pasangan utama drama populer tvN itu juga sudah menyebar di media sosial.

Salah satu video yang viral memperlihatkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang sama-sama memakai topi sedang berdiri berdampingan. Song Joong Ki terlihat memegang mikrofon sembari merangkul sang aktris cantik.

Song Joong Ki bertanya kepada orang-orang yang berada di sana apakah mengingat slogan kata-kata yang biasa digunakan oleh Vincenzo. "Aspettatte ttatte ttatte," ujar Song Joong Ki. "Ttatte!" sahut orang-orang. "Kalian ingat kan?" tanya Song Joong Ki.


Reuni, Song Joong Ki Rangkul Jeon Yeo Bin di Pesta Perpisahan \'Vincenzo\'

Source: Twitter

Song Joong Ki kemudian menghitung dan mendekatkan mikrofon ke mulut Jeon Yeo Bin yang memimpin orang-orang mengulang slogan Vincenzo. Video kedekatan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin meskipun "Vincenzo" sudah lama tamat ini menuai sorotan fans.

"Salut sama tim vincenzo, drama tamat kapan, tapi kumpul kayak wrap up party masih tetap asik-asik aja," tulis seorang fans. "Anjir beneran wrap up partynyaaaaa pdhl vincenzo dah 2 tahun yg lalu," sambung yang lain.

"Bisakah mereka melakukan drama lain bersama, tolong," tambah fans lainnya. "Teamnya vincenzo nih the best deh keknya 🥹 udah kelar hampir 2 tahun dan baru bisa wrap up party tapi masih kompak huhu," sahut yang lain.

Sementara itu, "Vincenzo" mengakhiri penayangan dengan catatan rating tinggi sebesar 14,6 persen. Drama itu juga menuai banyak pujian atas alur dan akting apik para pemain. Banyak yang berharap tim produksi menggarap "Vincenzo" season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru