Cha Eun Woo ASTRO Rambut Gondrong
Getty Image
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO sukses mengejutkan karena tampil dengan rambut gondrong pada pemotretan barunya untuk edisi baru majalah ELLE Korea yang akan dirilis di awal tahun 2023.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO didapuk menjadi salah satu yang akan memeriahkan edisi baru ELLE Korea untuk awal 2023. Kali ini, Cha Eun Woo menjalani pemotretan baru sebagai brand ambassador (BA) dari merek mewah ternama Dior.

ELLE Korea langsung membagikan 3 potret Cha Eun Woo sekaligus sebagai cover. Ia tampil dengan 3 gaya berbeda yang sama sekali tidak disangka-sangka.

Cha Eun Woo sendiri mengejutkan karena tampil dengan gaya rambut cukup gondrong pada pemotretanny kali ini. Idol-aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu tampil dengan gaya rambut mullet.

Cha Eun Woo sendiri tampil dengan koleksi musim dingin pria dari Dior. Ia memberikan kesan dingin dan misterius pada pemotretan terbarunya tersebut.

Cha Eun Woo ASTRO menjadi cover ELLE Korea edisi Januari 2023

Sumber: ELLE Korea


Artis di bawah naungan Fantagio Entertainment ini sendiri menyebutkan bahwa ia sangat antusias ketika menjadi salah satu yang diundang di pertunjukan Dior di Mesir. Cha Eun Woo mengaku merasa senang karena bisa mempelajari budaya baru. Ia juga menjadi belajar untuk menghormati orang lain dengan budaya berbeda.

"Ada kesempatan untuk mendobrak hambatan ketika Anda mengalami atau menemukan budaya baru. Dalam proses itu, Anda belajar hal-hal baru," ucap Cha Eun Woo.

"Ketika saya menemukan pertemuan dengan orang-orang dari budaya yang berbeda baru dan mengejutkan, hal yang sama terjadi pada orang di ujung yang berlawanan. Tapi karena kita semua adalah manusia, saya pikir yang terbaik adalah selalu memperlakukan orang lain secara alami, dan dengan rasa hormat," ungkap Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo juga menyinggung mengenai drama barunya yang akan segera tayang, "Island". Drama ini akan menyapa penggemar mulai 30 Desember mendatang. "Island" menjadi drama paling dinantikan sejak tahun lalu mengingat tak hanya dibintangi Cha Eun Woo namun juga Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon.

"Ini adalah jenis karakter yang belum pernah saya gambarkan sebelumnya, jadi saya lebih bersemangat. Saya mencoba banyak hal baru, mulai dari aksi, hingga belajar bahasa Italia dan Latin, jadi saya sangat penasaran untuk mengetahui bagaimana hasilnya. Saya berharap semua orang menikmati," ungkap Cha Eun Woo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait