Kritis Tapi Tetap Santun, Postingan Song Joong Ki Saat Kuliah Tuai Perhatian
Selebriti

Baru-baru ini netizen menemukan salah satu postingan Song Joong Ki saat masih kuliah. Postingan ini langsung menarik banyak perhatian karena menunjukkan sikap sang aktor di masa mudanya.

WowKeren - Baru-baru ini sejumlah foto Song Joong Ki saat kuliah di Universitas Sungkyunkwan dibagikan di berbagai media sosial dan komunitas online. Menurut foto yang dirilis, Song Joong Ki pernah meninggalkan sebuah postingan kritis di komunitas mahasiswa dengan judul, "Senior dan para anggota, tolong baca ini."

Setelah mengawali tulisannya dengan sapaan dan mendoakan kesehatan semua orang, Song Joong Ki berkata, "Aku akan sedikit cerewet." Dia kemudian mengungkap kondisi buruk di lingkungan kampusnya dan mengimbau mahasiswa yang lain untuk menjaga kebersihan.

Song Joong Ki mengatakan, "Area di sekitar komputer di kantor stasiun penyiaran Kampus Ilmu Pengetahuan Alam dan Humaniora dan Ilmu Sosial terlalu berantakan. Jika terus berantakan seperti ini, aku tidak akan membawa kertas A4 lagi."

Dia menambahkan, "Tolong jaga kebersihan stasiun penyiaran. Jika semua orang memberikan sedikit perhatian, kita bisa membuat stasiun penyiaran menjadi bersih."

Kritis Tapi Tetap Santun, Postingan Song Joong Ki Saat Kuliah Tuai Perhatian

Source: Insight


Dalam artikel tentang pengumuman festival di kampus lain, Song Joong Ki berkomentar, "Jangan berpikir aku mengganggumu dengan ini atau memaksamu melakukannya."

"Aku harap kalian datang dan merasakan bagaimana klub penyiaran universitas lain mengadakan festival dengan cara yang berbeda dengan kita," imbuh aktor kelahiran 1985 tersebut.

Postingan itu menunjukkan cara bicara Song Joong Ki yang dewasa. Meski berlawanan dengan usianya saat itu, dia 100 persen mirip dengan karakternya yang tegas dan dewasa di dua drama terkenal "Vincenzo" dan "Reborn Rich".

Selain itu, Song Joong Ki bahkan mengundang seorang penyiar ke acara yang diadakan di kampusnya sendiri. Dia juga menghadiri kelas dengan penuh semangat dan belajar dengan sungguh-sungguh di kampus.

Semua itu juga membuktikan bahwa Song Joong Ki memiliki segalanya, termasuk penampilan yang luar biasa, kepribadian pekerja keras dan kemampuan akting yang mengesankan. Netizen akhirnya memuji sang aktor dengan berkata, "Bahkan jika dia bukan seorang selebriti, dia akan menjadi orang yang luar biasa."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait