RM BTS Ungkap Alasan Stop Beli Barang Mewah Keluaran Desainer Meski Kaya Raya
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Video tersebut menunjukkan para YouTuber/komedian populer duduk untuk mengobrol dengan RM. Mereka membicarakan kebiasaan RM di masa lalu yang suka membeli barang mewah keluaran desainer.

WowKeren - Pada 14 Desember, video RM BTS diunggah di saluran YouTube populer. Di sini, leader BTS yang lahir pada 1994 itu berbagi bahwa dia sekarang jarang berbelanja brand desainer, tidak seperti di masa lalu, dan berbagi mengapa hal itu berubah.

Video tersebut menunjukkan para YouTuber/komedian populer duduk untuk mengobrol dengan RM. Saat berbicara bersama, salah satu dari mereka, Lee Yong-joo berkata kepada RM, "Aku mendengar bahwa kamu menjalani kehidupan yang sangat sederhana tanpa kemewahan. Benarkah seperti itu?"

Saat RM menyatakan bahwa dia menikmati menjalani kehidupan seperti itu, Lee Yong-joo berkata, "Kamu kebalikan dari Min-soo di sini. Dia menyukai barang-barang desainer, dan berbelanja di department store di Gangnam setiap hari." Menanggapi hal ini, Kim Min-soo tertawa dan berkomentar, "Aku menjadi seperti itu setelah tiba-tiba menghasilkan banyak uang, kamu tahu."

RM menjawab, "Oh, aku juga pernah seperti itu. Itu benar-benar aku yang dulu. Aku suka berbelanja di department store mewah di Gangnam sepertimu. Tapi itu semua sudah berlalu sekarang. Suatu hari, aku kena pukulan realita. Hari itu mungkin akan datang kepadamu suatu hari juga, Min-soo."


RM BTS Ungkap Alasan Stop Beli Barang Mewah Keluaran Desainer Meski Kaya Raya

Dia melanjutkan, "Itu karena tren selalu berubah. Warna dan gaya yang disukai berubah begitu cepat akhir-akhir ini. Tapi kamu harus berbelanja di sana saat kamu benar-benar stres. Kamu pasti harus pergi ke department store pada hari-hari yang menegangkan."

Kemudian, Lee Yong-joo menyebutkan kecintaan RM pada seni dan koleksi karya seninya di rumah. Mengenai hal ini, RM berkomentar, "Ah ya, sebagian besar kolektor seni suka mengoleksi karya seni dari seniman asing. Aku pribadi tidak cenderung mengoleksinya sebanyak itu. Ketika orang berpikir tentang seniman, mereka memikirkan Vicent van Gogh, Pablo Picasso, Claude Monet dan banyak lagi."

Dia melanjutkan, "Mereka biasanya tidak dapat menyebutkan banyak artis Korea. Tapi aku memiliki kebanggaan sebagai orang Korea. Jadi, aku kebanyakan mengoleksi karya seni dari seniman Korea. Sekitar 70 sampai 80 persen dari koleksi seniku adalah seniman Korea."

Setelah mendengarkan RM, Kim Min-soo dengan penasaran bertanya, "Apa kamu memiliki karya seni Lee Jung-seob di rumah?" RM menjawab, "Sebenarnya tidak. Karya seni Lee Jung-seob terlalu mahal!", lalu tertawa keras.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru