Tampan dan Pemberani, Mingyu SEVENTEEN Mendadak Bikin Pengumuman Soal Fashion Airport
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN mendadak membuat pengumuman terkait fashion airport-nya menuju Filipina pada hari ini, Kamis (15/12). SEVENTEEN akan menggelar konser tambahan pada Sabtu (17/12).

WowKeren - SEVENTEEN (II) berangkat ke Filipina untuk pertunjukan tambahan tur "Be The Sun". Sebelum OTW, Mingyu mendadak membuat pengumuman soal fashion airport dan meminta Carats menyimak.

"Carat, ada yang ingin aku kukatakan, ayo kumpul," kata Mingyu melalui aplikasi Weverse pada Kamis (15/12).

Kemudian Mingyu menjelaskan ada perbedaan di Korea Selatan dan Filipina. Sementara di Korea Selatan sedang musim dingin, Filipina adalah negara tropis dengan matahari sepanjang tahun. Sehingga itu membuat Mingyu dilema soal memilih pakaiannya.

"Aku pergi ke Filipina hari ini kan? Di sini benar-benar musim dingin (di Korea) dan di sana benar-benar musim panas (di Filipina). Haruskah aku membawa padding-ku atau aku harus pergi ke sana dengan gaya musim panas," papar Mingyu.

Tampan dan Pemberani, Mingyu SEVENTEEN Mendadak Bikin Pengumuman Soal Fashion Airport

Source: Weverse

Dengan membawa jaket padding, Mingyu mengaku akan kerepotan. Pada akhirnya, Mingyu memilih memakai lengan pendek meskipun di Korea sedang dingin-dinginnya. Untuk itu, ia meminta penggemar untuk tidak menatapnya dengan aneh.


"Jika aku memakai jaketku ketika pergi ke sana, maka aku harus terus membawa padding ke mana-mana. Dan itu terlalu menyusahkan...?" ujar Mingyu. "Jika aku memakai lengan pendek... jangan menatapku dengan aneh. Aku pergi ke Filipina, kan. Sampai jumpa."

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Mingyu yang tampan dan pemberani muncul di Bandara Internasional Incheon dengankaus lengan pendek. Bahkan saat melewati wartawan, Mingyu ditanyai mengapa ia memakai lengan pendek saat cuaca sedang sangat dingin. Mingyu tampak berani memakai baju pendek di tengah udara dingin.

Tampan dan Pemberani, Mingyu SEVENTEEN Mendadak Bikin Pengumuman Soal Fashion Airport

Source: OSEN/Newsen

Pengumuman Mingyu rupanya membuat penggemar terhibur. Meski tahu Mingyu sudah mempertimbangkan kaus lengan pendek sebelum pergi, caranya memberitahu penggemar atas pilihan bajunya dinilai menggemaskan.

"Beneran pakai lengan pendek. Jangan sampai demam," kata salah satu fans. "Hahaha, kamu lucu sekali. Aku ketawa sampai mau meninggal," sahut yang lain. "Gimana bisa bayiku pakai lengan pendek? Cepat masuk dan minum air hangat dan lindungi dirimu hangat-hangat. Jangan sampai sakit," imbuh yang lain.

Setelah tampil di Filipina, SEVENTEEN rencananya juga akan menggelar pertunjukan tambahan di Jakarta. Mereka akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait