Sullyoon NMIXX Dikabarkan Pacaran Usai Akun Twitter Pribadi Diduga Bocor
Twitter/NMIXX_Official
Selebriti

Akun Twitter itu dikabarkan diisi dengan konten Kyungmun dan perasaan pemiliknya terhadap idol pria tersebut. Netizen berspekulasi bahwa username akun ini dibentuk dari tanggal lahir Kyungmun.

WowKeren - Menyusul kepergian tiba-tiba Jinni dari NMIXX, grup tersebut terjebak dalam kontroversi lain. Baru-baru ini, akun Twitter pribadi yang diduga sebagai milik Sullyoon telah bocor bersama dengan "bukti" bahwa dia berkencan dengan idol pria Kyungmun YOUNITE.

Akun Twitter itu dikabarkan diisi dengan konten Kyungmun dan perasaan pemiliknya terhadap idol pria tersebut. Netizen berspekulasi bahwa username akun ini dibentuk dari tanggal lahir Kyungmun dan menduga bahwa pemilik akun berkencan dengannya.

Akun Twitter dengan username @rong2 bertanggung jawab atas kebocoran ini. Dikatakan sebagai sahabat Sullyoon di mana teman tersebut membocorkan cerita dan foto yang mirip dengan yang diposting oleh member NMIXX di aplikasi komunikasi penggemar Bubble.

Akun ini juga menandai akun yang diduga Sullyoon dan menjual photocard eksklusif dengan tanda tangan sang idol. Pemiliknya bahkan membocorkan sampel lagu comeback terbaru NMIXX, "DICE".


Sullyoon NMIXX Dikabarkan Pacaran Usai Akun Twitter Pribadi Diduga Bocor

Agensi Sullyoon dan Kyungmun, JYP Entertainment dan Brand New Music, belum angkat bicara terkait rumor tersebut. Fans khawatir dengan nasib NMIXX karena mendapat dua besar dalam waktu singkat dengan member meninggalkan grup dan member yang paling populer terjebak dalam kontroversi kencan.

Sementara itu, pembahasan mengenai posisi center Jinni di grup jadi pemahasan netizen di forum komunitas online. Diskusi itu dibagikan bersama perbandingan dua foto NMIXX saat Jinni berada di tengah dan sebaliknya. Foto tersebut diambil saat NMIXX baru saja memenangkan penghargaan di MAMA Awards 2022 baru-baru ini.

Rupanya tak sedikit K-Netz yang menyadari dan menilai bahwa Jinni sangat tepat saat ditempatkan sebagai center di grup. Jinni dinilai membawa stabilitas untuk imej grup. Karena itu, keluarnya Jinni dari NMIXX juga sangat disayangkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait