Mirror Selfie Iqbaal Ramadhan Bikin Kaget, Tak Dikenali Sampai Dikira Pak Tarno
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Penampilan terbaru Iqbaal Ramadhan yang dibagikan lewat akun Twitter sukses membuat warganet jadi syok. Hal ini karena Iqbaal tampil beda dari penampilan biasanya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sukses jadi perbincangan usai membagikan penampilan terbaru lewat akun Twitter centang biru terverifikasinya. Dalam unggahan, Iqbaal membagikan foto di depan kaca alias mirror selfie.

Pemain film "Mencuri Raden Saleh" itu tampil kasual mengenakan kaos warna biru serta kacamata dengan bingkai merah. Ia juga berpose sedang menyeruput minuman dari gelas tumbrl sedangkan salah satu tangannya memegang ponsel untuk mengabadikan foto di depan kaca.

Namun penampilan Iqbaal kali ini terasa berbeda. Hal tersebut dikarenakan model rambut Iqbaal yang berubah menjadi bowl cut dan dibuat lurus.

Penampilan Baru Iqbaal Ramadhan Bikin Kaget

Twitter


Iqbaal mengatakan penampilan terbarunya ini baru pertama kali diunggahnya di akun Twitter. "Twitter saw it first," tulis Iqbaal di cuitannya pada Kamis (15/12).

Sontak warga Twitter langsung ramai membicarakan penampilan Iqbaal. Tak sedikit dari mereka mengaku hampir tak mengenali aktor 22 tahun itu gara-gara penampilannya yang membuat pangling. Bahkan ada warganet yang menyebut gaya rambut Iqbaal mirip Pak Tarno.

"Hah? ini Ikbal cbr kan? kok mukanya berubah," kata akun @john***. "Hah ini iqbal?" sambung akun @bisi***. "Rambutnya model apa kak?" tambah akun @fli***. "LOH?? Rambutnya mirip pak tarno," seru akun @luv***. "Maaf tp mau ketawa dulu tp gemess kok," seru akun @haqu***.

"Kok jadi beda sih bal," tambah akun @jyo***. "Baaaall pangling banget kamu baaaal," imbuh akun @kye***. "Cosplay jadi pak tarno dia," seru akun @savira***. "Kek pak tarno lu," ungkap akun @lee***. "Buset, sekilas kaya pak Tarno.. janji nggak prok prok prok?" imbuh akun @ursu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru