Paula Verhoeven Bagikan Potret Lawas Saat Masih Malu-Malu Ketemu Gebetan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Bernostalgia hal-hal yang berkesan di kehidupan kerap dilakukan oleh masyarakat. Termasuk juga Paula Verhoeven yang baru-baru ini mengingat masa-masa saat bertemu gebetannya.

WowKeren - Artis sekaligus model cantik Paula Verhoeven saat ini telah menyandang status sebagai istri dari aktor tampan Baim Wong. Namun baru-baru ini, Paula bernostalgia mengingat masa mudanya saat masih akan bertemu dengan gebetannya yang bukan lain adalah Baim Wong.

Melalui unggahannya di akun Instagram resminya, @paula_verhoeven, Paula mengunggah potret dirinya di tahun 2018 lalu. Kala itu, Paula mengaku masih malu-malu untuk bertemu dengan seseorang yang disukainya atau yang biasa disebut dengan gebetan.

Photo-INFO

Instagram

"April 2018. Moment ini ak janjian sm gebetan di daerah Kemang areanya di rooftop.." ujar Paula, Kamis (15/12). "Masi malu2.. dan ga mau ketauan org byk dluโ€ฆ takut jd deretan mantanโ€ฆ Saking takutnya kita ampe jarang foto kl ktmu, ak nunggu sampe yakin dlu ๐Ÿคฃ"

Unggahan Paula itu pun menuai beragam respons dari warganet. Ada yang menyebut dirinya ada di lokasi Paula berfoto. "Ada akuuu waktu itu situuuu ๐Ÿ˜" ucap netter.


Kemudian ada netter yang menyebut bahwa gebetan yang dimaksud oleh Paula adalah suami tercinta yakni Baim Wong. "Gebetan yg akhirnya jadi suami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Alhamdulillah...semoga samawa ya mama Pau papa Baim โค๏ธ" ujar netter.

"Gebetan yg jd suami, sekarang sudah punya 2 jagoan ganteng," tutur netter. "Maa Syaa Allah Tabarakallah ini mah mantan pacar papa baim," ucap netter. "Alhamdulilah jodoh ya mma pao... Smoga slalu tetap bersama hingga kelak di surga Aamiin," doa netter.

Lalu ada juga netter yang memuji kecantikan Paula sedari dulu hingga saat ini masih tetap awet. "Mm nya kiano-kenzo,...dlu cantik dan smpai sekarang tetep cantik,..mkin tambah cantik,..aura nya makin up...๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜" puji netter.

"mama pau cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ" puji netter lainnya. "MasyaAllah mamah pau cantikโค๏ธโค๏ธโค๏ธ" sahut netter. "Masyar Allah tabarokallah mbak paulMah tetap cantikjugak langsing semoga sehat selalu Aamiinn โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘" kata netter.

Seperti yang diketahui, keluarga kecil Paula Verhoeven kini semakin terasa lengkap dengan hadirnya dua orang putra yakni Kiano dan Kenzo. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis dan jauh dari isu miring.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait