Reza Arap Spill Menu Makan 'Memprihatinkan' Pasca Digugat Cerai Wendy Walters
Instagram/ybrap
Selebriti

Menu makanan Reza Arap pasca berpisah dari Wendy Walters menyita perhatian publik. Penasaran seperti apa perubahan pola makan Arap? Intip di laman berikut ini.

WowKeren - Reza Arap dan sang istri, Wendy Walters diketahui tengah dalam proses bercerai. Pasangan yang telah menikah hampir dua tahun itu memutuskan berpisah diduga karena adanya kehadiran orang ketiga.

Usai digugat cerai oleh Wendy, Reza akhir-akhir ini kerap membagikan menu makanannya yang terlihat ala kadarnya. Beberapa kali Reza membagikan potret kala dirinya menyantap mie instan.

Kali ini, Arap pun membagikan video kala ia lahap makan sepiring nasi hanya dengan lauk telur ceplok. Ia kemudian menambahkan kecap sebagai cita rasa tambahan.

Tampak hanya satu telur dan nasi putih di atas piring musisi populer tersebut. Di lain postingan, Arap sendiri mengakui jika akhir-akhir ini ia sering mengonsumsi mie instan. Arap mengaku sering mengonsumsi mie instan di malam hari dan menyantap salad untuk siang hari.

"Aku makan salad untuk makan siang dan indomie untuk makan malam sebagai bukti bahwa hidupku tanpa arah," tulis Arap hari ini, Kamis (15/12) melalui laman Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Potret Arap tengah menyantap salad juga ia tunjukkan melalui Story Instagram. Di lain sisi, Arap yang biasa membagikan foto mesra bersama Wendy kini lebih sering memposting video receh seputar anak bayi dan hewan anjing.

Hal itu disadari Arap dan dituliskan melalui sebuah postingan. "Sekarang homepage reels ku penuh dengan konten bayi dan anjing," seloroh Arap.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Arap pernah mengungkap kriteria pasangan idaman usai berpisah dari Wendy. Musisi yang tergabung dalam grup musik Weird Genius itu mengaku menyukai wanita asli Asia.

Arap juga jatuh hati dengan wanita berambut dan bertubuh pendek. "Hmm, Asian, short (tubuh pendek) with short hair (rambut) as well," beber Arap. "And eat pokemon cards for breakfast," celetuk Arap.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait