Blue Dragon Film Awards 2022: Foto Bareng, Yoona SNSD Takjub Kelakuan Go Kyung Pyo
Naver
Selebriti

Yoona sempat berinteraksi bersama Go Kyung Pyo di belakang panggung Blue Dragon Film Awards 2022. Usai foto bareng, member SNSD itu membahas joget heboh Go Kyung Pyo.

WowKeren - Yoona baru-baru ini merilis vlog di belakang layar Blue Dragon Film Awards 2022. Salah satu momen menarik dari vlog itu adalah interaksi member SNSD itu bersama Go Kyung Pyo di belakang panggung ajang penghargaan.

Cuplikan video memperlihatkan Go Kyung Pyo dan Yoona yang selfie dengan memakai ponsel sang aktor. "Yeay. Aku akan mengirimkannya nanti," ujar Go Kyung Pyo. Namun Yoona malah mengomentari kelakuan heboh Go Kyung Pyo di sana.

Yoona dengan takjub berkata, "Hahaha. Aku belum pernah melihat seseorang yang sangat menikmati acara penghargaan seperti itu." Diketahui bersama, Go Kyung Pyo sempat viral karena joget hebohnya untuk lagu "Any Song" yang dibawakan oleh Zico.

Selain dengan Go Kyung Pyo, vlog Yoona ini juga memperlihatkan interaksinya bersama IU dan Daniel Henney. Mereka semua sempat melakukan foto bersama karena sama-sama meraih penghargaan Popular Star Award di Blue Dragon Film Awards 2022.


Blue Dragon Film Awards 2022: Foto Bareng, Yoona SNSD Takjub Kelakuan Go Kyung Pyo

Source: Naver

Dalam vlog itu, Yoona sekali lagi mengungkapkan rasa syukurnya bisa diundang dan meraih penghargaan Blue Dragon Film Awards 2022. "Itu adalah kehormatan besar untuk menghadiri Penghargaan Blue Dragon ke-43. Terima kasih banyak," ungkap Yoona.

"Aku tidak mengharapkan Popular Star Award. Terima kasih banyak kepada penggemarku karena telah mendukungku. Juga kepada banyak orang yang menyukai 'Confidential Assignment 2: International'. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak," imbuhnya.

Di sisi lain, Yoona saat ini sedang disibukkan dengan membintangi "King the Land". Drama itu mengacu konflik yang terjadi pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

YoonA berperan sebagai Cheon Sa Rang, cewek yang mendapat julukan Ratu Senyuman. Dengan senyumnya yang manis dan layanan pelanggan yang sempurna, dia naik dari posisinya di meja informasi lobi ke King the Land, yang merupakan lokasi impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait