Lee Seung Gi Dikirimi Uang Puluhan Miliar Rupiah, Hook Tegaskan Tidak Lagi Berutang
Naver
Selebriti

Hook Entertainment sudah mengirimkan semua file yang diminta pihak Lee Seung Gi awal minggu ini. Agensi mengungkap sudah berusaha untuk mencapai penyelesaian dengan sang aktor.

WowKeren - Hook Entertainment membuat pernyataan terbaru tentang konflik agensi dengan Lee Seung Gi pada Jumat (16/12). Dalam pernyataannya itu, agensi menegaskan bahwa mereka sudah membayar sang aktor sejumlah 5,4 miliar won (sekitar Rp64,5 miliar).

Hook mengawali pernyataan dengan menyampaikan permintaan maaf kepada Lee Seung Gi. "Pertama, kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada orang yang harus menanggung masa terberat saat ini, Lee Seung Gi," tulis agensi.

"Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Hook Entertainment diminta untuk memberikan catatan transparan pendapatan distribusi musik Lee Seung Gi yang diperoleh selama masa kontrak eksklusifnya, dan untuk membayar semua iuran yang belum dibayar berdasarkan catatan tersebut," imbuh agensi.

Hook Entertainment sudah mengirimkan semua file yang diminta pihak Lee Seung Gi awal minggu ini. Agensi mengungkap sudah berusaha untuk mencapai penyelesaian dengan aktor kelahiran tahun 1987 itu setelah memenuhi permintaannya.


"Namun pembayaran yang diminta Lee Seung Gi dari Hook Entertainment jauh dari jumlah sebenarnya yang harus dibayarkan agensi kepadanya atas penghasilannya yang belum dibayar, dan dengan demikian, kami tidak dapat mencapai penyelesaian hukum," imbuh agensi.

Meski tidak mau membayar Lee Seung Gi sesuai permintaan, agensi tetap mengirimkan sejumlah uang kepada sang aktor. "Meskipun demikian, dengan harapan menyelesaikan sengketa hukum ini secepat mungkin terhadap Lee Seung Gi, seorang artis yang telah lama menjalin hubungan dengan Hook Entertainment, agensi telah membayar Lee Seung Gi," ungkap agensi.

Jumlah yang dibayarkan oleh Hook Entertainment terbagi dalam penghasilan dasar sebesar 1,3 miliar won, penghasilan yang belum dibayarkan dari distribusi musik sebesar 2,9 miliar won, serta bunga sebesar 1,2 miliar won. Jika ditotal maka menjadi 5,4 miliar won.

Agensi mengungkap, "Mengonfirmasi bahwa agensi tidak lagi berutang kepada Lee Seung Gi dalam bentuk apa pun, Hook Entertainment telah mengajukan permintaan hukum ke pengadilan untuk memverifikasi status agensi saat ini sebagai tidak tunduk pada kewajiban apa pun."

Hook Entertainment sekali lagi mengutarakan permintaan maaf kepada Lee Seung Gi karena menyebabkan kesalahpahaman tersebut. "Agensi akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan perselisihan hukum yang tersisa tanpa kesalahpahaman lebih lanjut, dan akan memastikan bahwa artisnya dibayar semua penghasilan mereka tepat waktu mulai sekarang," tutup agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait