Foto Bareng Putri Anne Lenyap, Arya Saloka Ternyata Tak Pegang Sendiri Akun Medsosnya
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Kembali diisukan cerai gara-gara hapus foto bareng Putri Anne dan buah hatinya, Arya Saloka ternyata pernah ngaku bahwa ia tak pegang sendiri akun Instagram miliknya.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka kembali diterpa isu tak sedap. Pasalnya rumah tangganya dengan Putri Anne kembali dikabarkan retak. Hal itu lantaran Arya Saloka secara tiba-tiba menghapus foto Putri Anne serta buah hati mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi dari Instagram.

Namun dalam sebuah podcast bersama Kejaksaan RI belum lama ini, Arya Saloka seperti menjawab alasan dirinya tak lagi pamer foto bareng dengan sang istri. Diakui Arya Saloka, ia tak memegang sendiri aku Instagram miliknya. Pasalnya ada pihak manajemen yang ikut mengelola akun Instagram-nya itu.

"Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu," ungkap Arya Saloka dikutip dari akun KEJAKSAAN RI, Jumat (16/12).

Arya sendiri mengaku bahwa dirinya jarang membuka akun Instagram miliknya itu. Ayah satu anak ini ternyata tipe orang yang tak bergantung dengan media sosial.


"Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja," tuturnya.

Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini pun menganggap bahwa tak penting membagikan segala sesuatu yang ia lakukan ke media sosial. "Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?" seloroh Arya Saloka.

Menambahkan, Arya Saloka juga mengaku meminimalisir keinginan main Instagram agar tidak perlu membaca komentar netizen. Apalagi membaca komentar negatif dari mereka. Pasalnya diakui Arya, ia suka terpengaruh jika melihat komentar negatif dari netizen terkait kehidupannya.

"Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka," terang Arya Saloka. "Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Kan terkadang bisa nggak tahan juga," timpalnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait