Cueki Isu Cerai dengan Arya Saloka, Putri Anne Pilih Pamer Quality Time Bareng Putra Tampan
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Bungkam meskipun isu cerai dengan Arya Saloka kembali ramai mencuat, Putri Anne bak tak terusik hingga lebih pilih fokus menghabiskan waktu bersama-sama dengan Ibrahim sang putra tampan.

WowKeren - Rumah tangga aktor Arya Saloka dengan Putri Anne tengah kembali diterpa rumor tak sedap. Isu miring keduanya bercerai kembali ramai mencuat. Mendadak Arya Saloka dan Putri Anne diterpa isu telah bercerai sejak 2021.

Meski rumor tak sedap tersebut tengah ramai diperbincangkan, namun Arya Saloka dan Putri Anne tak bereaksi apapun. Hingga saat ini keduanya belum terlihat menanggapi ataupun buka suara di tengah isu miring yang menerpa rumah tangga mereka ini.

Putri Anne sendiri terlihat cuek dengan rumor miring itu. Ia agaknya memilih untuk lebih fokus pada sang buah hati, Ibrahim. Hal ini seperti terlihat dari sederet unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Putri Anne nampak mengunggah ulang postingan aktris Raya Kohandi yang menunjukkan momen saat Ibrahim berada di sebuah pusat perbelanjaan untuk menyaksikan pertunjukkan tentang dinosaurus. Momen quality time yang sama juga dibagikan oleh Putri Anne sendiri.

Cueki Isu Cerai dengan Arya Saloka, Putri Anne Pilih Pamer Quality Time Bareng Putra Tampan

Insta Stories/@anneofficial1990


Pada salah satu unggahannya, Putri Anne merekam pertunjukkan tersebut. Ia kemudian juga mengarahkan kamera ke arah sang putra.

Selain itu, Putri Anne juga mengunggah foto sang buah hati bersama salah satu patung dinosaurus di sana. Putra tampan Arya Saloka tersebut terlihat berpose gemas di sampingnya. "Dino attack," celetuk Putri Anne pada unggahannya.

Sementara itu di tengah reaksi bungkam Putri Anne dan Arya Saloka mengenai isu miring dalam rumah tangga mereka, beragam statement keduanya pun ikut disorot kembali. Misalnya saja cerita Putri Anne mengenai janji dengan Arya Saloka dalam pernikahan mereka.

Putri Anne pernah mengungkap jika ia dan Arya selalu berserah dalam doa kepada Tuhan kala menanggapi segala masalah rumah tangga. Selain itu, mereka juga akan berdiskusi dalam berbagai hal. Terutama saat ada masalah, mereka memilih untuk menyelesaikannya dengan berkomunikasi memakai kepala dingin.

"Satu ya dari dulu janji saya sama Arya itu sama. Kan ada bahasanya kalau di kita ya saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," ungkap Putri Anne dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (4/7). "Kalau saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah lah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang memperbaiki. Mungkin Arya juga mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru