Isu Cerai Muncul Lagi, Putri Anne Pernah Ungkap Janji dengan Arya Saloka dalam Rumah Tangga
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali diguncang isu cerai namun keduanya masih bungkam. Sementara itu sebelumnya Putri Anne sendiri sudah pernah membongkar kuncinya dalam mempertahankan rumah tangga.

WowKeren - Isu miring kembali menerpa rumah tangga keluarga aktor Arya Saloka dengan Putri Anne. Keduanya kembali diterpa rumor berpisah baru-baru ini. Bahkan isu yang mencuat lagi tersebut menduga Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai sejak 2021.

Meski isu tersebut tengah bergulir dan mencuat dimana-mana saat ini, namun baik Arya Saloka maupun Putri Anne memilih bungkam. Berdasarkan pantauan, keduanya sama sekali belum menanggapi rumor tak sedap yang sedang dialamatkan pada rumah tangga mereka ini.

Sementara itu sebelumnya Putri Anne sendiri sudah pernah berbagi kisah mengenai rumah tangganya dengan Arya Saloka. Salah satunya yakni soal kunci dalam mempertahankan pernikahan mereka. Momen tersebut pertama kali tayang di kanal YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu.

Mulanya Putri Anne disinggung tentang caranya berkomunikasi dengan Arya Saloka untuk mengatasi segala permasalahan yang sering dihadapi pasangan menikah. Saat itu Putri Anne mengungkapkan janjinya yang sama dengan sang suami. Mereka rupanya sama-sama berpegang teguh kepada Tuhan dalam menghadapi segala sesuatu.


"Satu ya dari dulu janji saya sama Arya itu sama. Kan ada bahasanya kalau di kita ya saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," ungkap Putri Anne dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (4/7).

Sikap itu lah yang selama ini dilakukan oleh Putri Anne dalam menjalani biduk rumah tangganya. Bukan dengan koar-koar kepada orang lain, Putri Anne selalu memilih untuk hanya mengadu kepada Sang Pencipta.

"Kalau saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah lah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang memperbaiki," sambung Putri Anne. "Mungkin Arya juga mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana."

Tak hanya melalui berserah dalam doa, namun Putri Anne dan Arya Saloka juga sepakat untuk selalu menyelesaikan setiap masalah dengan kepala dingin. Pasangan ini rupanya selalu mengkomunikasikan segala hal. Putri Anne pun membenarkan selalu mengajak untuk berdiskusi dengan tenang.

"Kalau misalkan lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Kita ngomong dulu, duduk dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru