Postingan Gisella Anastasia Disorot Usai Wijin Berduka Sang Ayah Meninggal Dunia
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gisella Anastasia jadi sorotan setelah mantan kekasihnya, Wijaya Saputra, mengungkap kabar duka soal sang ayah yang meninggal dunia. Disaat Wijin berduka, Gisel justru mengunggah postingan tak terduga.

WowKeren - Gisella Anastasia jadi sorotan usai eks kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, mengungkap kabar duka. Wijin baru-baru ini menyampaikan kalau sang ayah, Tjitra Sidarma D (Acin), meninggal dunia.

"Berita Duka. Telah Meninggal dengan Tenang pada Kamis 15 Desember pukul 06:15 WIB di Rumah. Tjitra Sidarma D (Acin). Dalam usia 72 tahun," demikian bunyi kabar duka tersebut. "Selamat jalan Papi."

Wijin juga mengungkap kalau prosesi tutup peti akan digelar pada Jumat 16 Desember. Sedangkan prosesi kremasi akan dilakukan pada Sabtu, 17 Desember.

Instagram

Postingan Gisel Disorot

Sejauh ini, Gisel tak mengunggah ucapan duka di Instagramnya. Ia justru terciduk masih asyik bermain dengan sang kucing. Padahal selama ini, hubungan Gisel dan Wijin baik-baik saja pasca keduanya putus.


Sebelumnya, kisah cinta Gisel dan Wijin sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, Wijin masih tetap setia menemani saat Gisel dihujat netizen karena skandal video syur dirinya. Namun di 2021, jalinan cinta Gisel dan eks pebasket itu berakhir karena perbedaan visi diantara mereka.

"Penyebab utamanya adalah ketidaksamaan visi saja ternyata. Karena aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain? Lebih pakai logika," kata Gisel. "Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika yang juga berjalan. Bukan berarti siapa cukup baik, siapa kurang baik, tapi memang ritmenya nggak sama saja."

Diakui Gisel, ia dan Wijin berusaha legowo dengan perpisahan mereka. Gisel berharap ia dan Wijin tetap berhubungan baik satu sama lain.

"Sekarang ini, dengan kami masing-masing, Gisel bisa jadi the best version of me-nya Gisel, Wijin jadi the best version of him juga, sendiri-sendiri," kata Gisel. "Aku mendoakan Wijin juga untuk kehidupan ke depan."

Sementara itu, Wijin juga membenarkan kalau perpisahan dengan Gisel adalah keputusan bersama. Ia pasrah jika memang belum berjodoh dengan Gisel.

"Keputusan bersama, ya buat apa, kalau udah keputusan bersama, respect aja udah, memang Tuhan mengizinkan itu terjadi, ikutin aja kata Tuhan aku mah," seru Wijin. "Di sini nggak ada yang salah, kesepakatan bersama, kita kan udah sama-sama dewasa, namanya hubungan pasti ada ups and downs, kita memutuskan untuk jalan masing-masing, mengenai karena apa, biar hanya kita berdua yang tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait