Kembali Mesra dengan Rizky Billar, Momen Lesti Kejora Disebut Sedih Saat Bareng Teman Artis Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Hadir ke sebuah acara tanpa ditemani Rizky Billar, Lesti Kejora mendadak jadi sorotan usai kedapatan tunjukkan ekspresi sedih saat sedang bersama dengan teman artisnya.

WowKeren - Nama Lesti Kejora kembali ramai menjadi buah bibir. Rupanya hal itu lantaran beredar video terkait Lesti Kejora saat menghadiri sebuah acara tanpa ditemani oleh Rizky Billar.

Lesti rupanya disebut sedih saat acara tersebut berlangsung. Hal itu terlihat dalam video yang direkam oleh Ivan Gunawan di laman media sosialnya.

Semula, Ivan Gunawan tampak asyik merekam video sambil menyoroti satu per satu teman artis yang duduk di sampingnya. Mulai dari Nagita Slavina, Aurel Hermansyah hingga akhirnya Lesti.

Jika Nagita Slavina dan Aurel tampak semringah saat disorot wajahnya oleh Ivan Gunawan. Hal itu rupanya berbeda dengan Lesti Kejora. Pasalnya ia terlihat seperti isyaratkan kesedihan.


Netter pun ramai mengomentari video Lesti itu. Banyak dari mereka rupanya setuju jika dalam video, Lesti tampak tunjukkan ekspresi sedih dan murung.

Netter kemudian menebak-nebak terkait apa yang membuat Lesti tampak sedih. Mereka menduga bahwa Lesti sedih lantaran Rizky Billar. Padahal sebagaimana diketahui, rumah tangga Lesti dan Rizky Billar kini sudah baik-baik saja. Keduanya bahkan sudah kembali mesra usai heboh isu KDRT.

"Ada sesuatu yg berat dan dlm terlihat dr mata dan raut wajah," tulis akun @****jlsn. "Emang baru sedih itu lesti keliatan dari sorot matanya udah berkaca2," sahut akun @ye****98.

"Kasian si lesti kaya tekanan batin gitu," komen akun @de*****ja. "Si dede lagi WA kakaknya kalau kena damprat lagi," seloroh akun @ti****ah.

Kendati demikian, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Bahkan mereka memberikan pembelaannya untuk Lesti. Hal itu lantaran mereka menduga jika Lesti sebenarnya tak sedih, tapi sedang fokus dengan ponselnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait