Jihyo TWICE Tak Bisa Serahkan Tugas Panggang Daging ke Member Lain
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE rupanya punya kebiasaan untuk bertanggung jawab memanggang daging untuk anggota. Jihyo bahkan bisa frustasi saat melihat member lain yang melakukannya.

WowKeren - Jihyo TWICE tampaknya benar-benar menjalankan perannya sebagai leader grup di berbagai aspek. Termasuk berperan jadi 'ibu' bagi member TWICE yang lain. Bahkan Jihyo dengan yakin akan mengambil peran bak induk burung untuk memanggang daging bagi para member TWICE yang lain.

Hal itu terungkap lewat salah satu vlog terbaru TWICE yang dibagiakn lewat channel YouTube resmi grup. Dalam video tersebut, Para member TWICE minus Dahyun tampak berada di sebuah restoran untuk makan bersama. Saat bahan makanan disajikan, Jihyo dengan reflek langsung mengambil peran untuk memanggang daging bersama Jeongyeon dan Chaeyoung.

Sana pun menyinggung kebiasaan dari tiga member tersebut yang ternyata memang selalu bertugas untuk memanggang daging. Sana menegaskan bahwa Jihyo cs selalu membuat mereka bertugas memanggang daging.

"Setiap kali kita memasak daging, ketiganya (Jihyo, Jeongyeon, Chaeyoung) selalu bertanggung jawab, kan?! Selalu," ungkap Sana.


Jihyo pun memiliki jawaban manis sebagai alasannya. Jihyo rupanya merasa punya kewajiban untuk melakukannya, dan hal itu memang bagian dari kepribagian leader TWICE tersebut.

"Saya pikir itu adalah Jeongyeon dan kepribadian saya. Kita harus bertanggung jawab," beber Jihyo.

Namun maknae Tzuyu mengungkap hal lain dari kebiasaan Jihyo tersebut. Bahkan Tzuyu mengungkap bahwa Jihyo bisa sampai frustrasi saat melihat member lain yang memanggang daging dan membuat orang gugup.

"Kamu akan frustasi melihat orang lain memasak daging," bongkar Tzuyu. "Benar, 'Beri aku penjepitnya'," tambah Sana menirukan sikap Jihyo. "'Tidak! Tidak!' Kamu akan membuat orang gugup. Aku akan terlalu gelisah," pungkas Tzuyu.

Sementara itu, Jihyo yang jadi objek pembicaraan tampaknya tak begitu memperhatikan. Jihyo terlihat masih fokus, sibuk dengan daging-daging yang ia panggang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait