Ryujin ITZY Punya Abs Perut Sempurna Meski Disebut Tak Pernah Work Out
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin ITZY sukses membuat fans hingga non-fans penasaran dengan abs yang tercetak di perutnya. Pasalnya, Yeji ITZY mengungkap jika Ryujin tidak pernah melakukan olahraga.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY dikenal sebagai salah satu idol girl groun yang memiliki abs perut sempurna dan memesona. Namun dari fakta yang diungkap member ITZY, Ryujin nyatanya tak pernah berolahraga alias work out. Lantas, bagiaman bisa Ryujin memiliki abs tersebut tanpa melakukan usaha khusus?

Baru-baru ini, leader ITZY, Yeji mengungkap bahwa Ryujin adalah anggota yang tidak pernah melakukan work out. Bahkan Yeji menyebut bahwa Ryujin tidak melakukan latihan olah raga apapun "sama sekali". Pengakuan Yeji itupun sukses mengejutkan penggemar dan publik.

Melihat faktanya di lapangan, Ryujin menjadi salah satu anggota ITZY dengan tubuh yang paling fit. Belum lagi Ryujin juga dikenal sebagai salah satu idol wanita dengan perut terbaik.

Ryujin ITZY Punya Abs Perut Sempurna Meski Disebut Tak Pernah Work Out

Theqoo


Fakta mengejutkan yang diungkap member soal Ryujin tak pernah berolahraga sukses menjadi sorotan fans dan non fans. Mereka mengungkapkan rasa ingin tahu mereka tentang bagaimana Ryujin bisa mengatur perutnya yang sempurna. Sebagian juga menyampaikan rasa iri.

"Aku sangat iri padanya," ungkap seorang netizen. "Kupikir itu karena mereka banyak menari?" pikir netizen lain. "Wow, sungguh suatu berkah bisa memiliki perut seperti itu tanpa pergi ke gym," komentar selanjutnya. "Seandainya aku adalah Ryujin," pungkas yang lainnya lagi.

Sementara itu, Ryujin bersama member ITZY yang lain kini tengah disibukkan dengan beragam jadwal aktivitas, termasuk promosi album baru mereka, "Cheshire". Diketahui bahwa ITZY baru saja comeback dengan album "Cheshire" pada 30 November 2022 lalu.

Hingga kini, ITZY pun telah meraih sejumlah pencapaian bersama "Cheshire". Salah satunya, album "CHESHIRE" sukses di berbagai tangga lagu di dalam dan luar negeri. "CHESHIRE" juga membuktikan perhatian global dengan mempertahankan posisi No. 1 di tangga lagu MV Trending Worldwide di YouTube selama dua hari pada tanggal 1 hingga 2 Desember.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait