Mino WINNER Pajang Lukisan Pilu untuk Sang Ayah di Pameran Tunggal Perdana
YG Entertainment
Selebriti

Song Mino WINNER membuat para penggemar ikut sedih karena pertama kali menceritakan mengenai sang ayah yang telah meninggal dunia pada pameran seni tunggal perdananya.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) atau yang kini lebih sering disapa Mino WINNER membeberkan mengelar pertunjukkan seni tunggal perdananya mulai kemarin, Kamis, 15 Desember. Galeri yang membeberkan karya-karya tangan Mino yang diberikan judul "Thanking You OHNIM Solo Exhibition" ini dibuka di Start Art Ples sampai 15 Januari tahun depan.

Mino sama sekali tidak disangka membeberkan kesedihannya pada pertunjukkan seni pertamanya tersebut. Ia mengungkapkan mengenai rasa sedihnya karena kepergian sang ayah bulan lalu.

Ayah Mino diungkapkan meninggal dunia pada 21 November lalu. Kepergian ayah Mino ini dilaporkan karena penyakit yang sudah lama ia derita.

salah satu gambar di pertunjukkan tunggal perdana Mino WINNER

Sumber: Twitter

Mino mengaku penasaran apa yang mungkin akan dilukis oleh ayahnya sembari melihat dinding rumah sakit. Ia juga menyebutkan bahwa memberikan lukisan wajahnya untuk menemani sang ayah.


"Ayah saya telah meninggal dunia. Apa yang akan dia gambar sambil melihat langit-langit rumah sakit perawatan yang putih polos selama tahun-tahun perjuangannya?" ucap Mino.

salah satu gambar di pertunjukkan tunggal perdana Mino WINNER

Sumber: Twitter

"Apakah dia menggambar wajah saya tanpa warna karena kesepian dan kesendirian seperti yang saya berikan padanya? Saya tidak pernah bisa membayangkan menjadi sepenuhnya sendirian secara menyeluruh. Saya harap Anda sekarang berjalan di jalan berbunga," tutup Mino.

Pembukaan pertunjukkan tunggal Mino ini sendiri diawali dengan tamu-tamu VIP. Anggota WINNER terlihat kompak datang sembari memberikan karangan bunga untuk Mino.

Idol tampan kelahiran tahun 1993 itu juga menunjukkan potretnya di petunjukkan tunggal pertamanya melalui akun Instagram pribadinya. "Saya sangat senang dengan pameran tunggal pertama saya. Silakan cari 'Thank You'. Terima kasih kepada semua orang yang membuatnya bersama," ucap Mino.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait