Biasa Potong Pendek, Cha Eunwoo dan 9 Aktor Ini Manglingi dengan Rambut Gondrong
Selebriti

Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para aktor agar terlihat lebih keren. Biasa tampil dengan rambut pendek, Cha Eunwoo dan deretan aktor ini manglingi dengan rambut gondrongnya.

WowKeren - Cha Eunwoo menjalani pemotretan baru sebagai brand ambassador (BA) dari merek mewah ternama Dior. Dalam foto yang diunggah oleh ELLE Korea, member ASTRO ini tampil dengan 3 gaya berbeda yang sama sekali tidak disangka-sangka. Cha Eunwoo mengejutkan karena tampil dengan gaya rambut cukup gondrong dengan model mullet.

Sementara itu, Cha Eunwoo membuat pangling dengan penampilannya yang memukau dengan rambut gondrong. Tak bisa dipungkiri penampilan Cha Eunwoo yang berbeda kali ini membuat penggemar terpikat. Menjadi selebriti kpop sangat lumrah unjuk bergonta ganti gaya rambut. Untuk menunjang penampilan, para aktor juga biasanya mewarnai rambut mereka.

Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para aktor agar terlihat lebih keren. Menariknya, deretan aktor berikut lebih sering berpenampilan dengan rambut pendek, sehingga saat gondrong mereka langsung mencuri perhatian. Intip yuk siapa saja?

(wk/rosi)

1. Cha Eunwoo


Cha Eunwoo
Instagram/ellekorea

Dalam pemotretan bersama ELLE Korea, Cha Eunwoo memberikan kesan dingin dan misterius. Ia menampilkan beragam pose untuk mempromosikan koleksi pakaian musim dingin pria dari Dior. Belum lama ini Cha Eunwoo didapuk sebagai brand ambassador Dior dan sempat mengikuti acara brand mewah tersebut di Mesir. Di sana, aktor kelahiran tahun 1997 ini bertemu dengan Sehun EXO dan Robert Pattinson.

2. Yang Se Jong


Yang Se Jong
ELLE Korea

Menjalani pemotretan dengan ELLE Korea, Yang Se Jong bikin terpukau dengan rambut panjangnya. Bahkan rambutnya ditata dengan gaya bergelombang yang cantik. Yang Se Jong memanjangkan rambutnya untuk perannya sebagai pendekar pedang Seo Hwi dalam drama sejarah "My Country". Yang Se Jong menyebutkan bahwa ia ingin meninggalkan jejak citra rambut panjangnya melalui pemotretan, sebelum ia harus memotongnya lagi untuk peran selanjutnya.

3. Lee Dong Wook


Lee Dong Wook
Instagram/leedongwook_official

Lee Dong-wook membuat heboh penggemar kala melakukan pemotretan dengan gaya rambut gondrong hingga sepundak. Aktor berusia 40 tahun ini sering tampil dengan model gondrong namun kali ini another level. Lee Dong-wook memakai busana two piece perpaduan kaos dengan setelan jas hijau mint serta dilengkapi tas dan sepatu. Rambut hitam panjang Lee Dong Wook terlihat slay di depan kamera.

4. Jung Kyung Ho


Jung Kyung Ho

Membintangi drama bertajuk "When the Devil Calls Your Name", Jung Kyung Ho memukau dengan penampilannya yang gondrong berwarna merah. Jung Kyung Ho beradu akting dengan Lee Seol hingga Song Kang tersebut. Pacar Choi Sooyoung ini memperlihatkan penampilan berbeda dengan rambut gondrongnya yang paripurna.

5. Ok Taecyeon


Ok Taecyeon
Twitter

Selama kariernya yang panjang dan termasyhur, Ok Taecyeon 2PM telah memakai berbagai gaya rambut dan penampilan. Agaknya Ok Taecyeon tak sega untuk mencoba beragam model rambut terutama dengan kepercayaan diri dan visualnya, ia pun tetap ganteng effortless. Ok Taecyeon sempat mengusung gaya rambut gondrong sebahu dan menjalani pemotretan.

6. Hyun Bin


Hyun Bin

Hyun Bin juga gak kalah bikin terkejut saat tampil dengan rambut gondrongnya. Ia tampil dengan memakai jas kala menghadiri konferensi pers film "The Swindlers" bersama dengan Yoo Ji Tae dan Park Sung Woon. Tampak aktor kelahiran 25 September kelahiran 1982 ini tampil gondrong serta dengan kumis dan janggut yang menyeruak.

7. Kim Woo Bin


Kim Woo Bin
SidusHQ

Kim Woo Bin sempat membuat terkejut dengan penampilannya kala berambut gondrong sebahu. Kekasih Shin Min A ini membuat penampilan pertamanya setelah absen selama dua tahun di fan meeting. Kim Woo Bin kala itu juga mengumumkan comeback sebagai narator dari film “Humanimal”. Dalam pemotretan yang diunggah SidusHQ, Kim Woo Bin terlihat manglingi dengan rambut hitam berkilau.

8. Choi Siwon


Choi Siwon
Instagram/superjunior

Super Junior melakukan comeback pada 12 Juli lalu dengan full album bertajuk "The Road: Keep on Going". Choi Siwon mengambil gaya rambut yang jauh berbeda dari biasanya. Aktor sekaligus idol yang biasa tampil dengan rambut klimis dan tatanan rapi kini gondrong. Dalam foto-foto yang dirilis SM Entertainment, Choi Siwon memiliki rambut sebahu yang menjuntai. Choi Siwon juga berambut gondrong untuk perannya di "Work Later Drink Now".

9. Lee Soo Hyuk


Lee Soo Hyuk
MBC

Lee Soo Hyuk sering berpenampilan rapi dan formal dengan setelan jas serta rambut klimis. Tak nyana ketika mengubah gaya rambutnya menjadi gondrong, Lee Soo Hyuk terlihat manglingi abis. Aktor yang memulai debutnya sebagai model ini sempat memotong rambutnya dengan gaya gondrong kala membintangi "Deep Rooted Tree" sebagai assassin dan "The Scholar Who Walks The Night" sebagai vampir.

10. Park Bo Gum


Park Bo Gum
Naver

Di “Record of Youth”, Park Bo Gum membiarkan rambutnya lebih panjang di tahun 2018 hingga awal 2019. Ia juga merilis single “Let’s Go See the Star” dan bergabung dalam serial drama berjudul “Encounter” dengan aktris Song Hye Kyo saat itu. Park Bo Gum yang biasa pendek dan rapi rambutnya, charming abis dengan rambut gondrong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait