Mulia, Lee Seung Gi Bakal Donasikan 5,4 Miliar Won dari Hook Entertainment
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Pada Jumat (16/12), Lee Seung Gi akhirnya buka suara terkait konfliknya dengan Hook Entertainment. Usai menerima 5,4 miliar won, Lee Seung Gi bakal mendonasikan semuanya,

WowKeren - Di tengah pusaran konflik yang terus bergulir, Lee Seung Gi akhirnya buka suara terkait masalahnya dengan Hook Entertainment. Seperti diketahui, Lee Seung Gi telah menerima 5,4 miliar won (sekitar Rp64,5 miliar) dari mantan agensinya.

Pada Jumat (16/12), Lee Seung Gi melalui akun Instagram pribadinya membagikan pemikiran tentang konfliknya dengan Hook Entertainment. Selain mengungkapkan kemarahannya, Lee Seung Gi juga memaparkan rencana mulia untuk menyumbangkan uang sebesar 5,4 miliar won. Meski sebenarnya bintang "Mouse" itu masih belum memahami proses penghitungan dari mantan agensi.

"Sekarang kami memiliki 5 miliar won. Tentu saja, kami tidak tahu atas dasar apa dan bagaimana mereka menghitungnya. Namun, aku tidak mengerti metode perhitungan Hook, jadi aku pikir kami akan terus berdebat di pengadilan di masa mendatang," kata Lee Seung Gi.

Mengenai keputusannya meneruskan gugatan, Lee Seung Gi meminta maaf apabila kasus ini akan terus disaksikan oleh masyarakat dan terkesan gaduh. Karena sang aktor sendiri paham apabila pertarungan melawan Hook Entertainment ini tidak akan selesai dalam waktu dekat.

Atas sejumlah besar uang yang diterima, Lee Seung Gi berjanji akan mendonasikan keseluruhannya. Berapapun biaya yang harus ditanggung Lee Seung Gi dalam menggugat Hook Entertainment, uang itu akan disalurkan pada mereka yang membutuhkan.

Mulia, Lee Seung Gi Bakal Donasikan 5,4 Miliar Won dari Hook Entertainment

Source: Instagram


"Tapi yang bisa aku janjikan adalah, akan akan menyumbangkan seluruh jumlahnya, berapa pun biaya penyelesaiannya. Mulai dari 5 miliar won yang disimpan hari ini dan sisanya akan dikembalikan ke masyarakat secara penuh kecuali untuk biaya litigasi," papar Lee Seung Gi.

Ternyata Lee Seung Gi telah memikirkan niatnya melawan Hook Entertainment dan menyumbangkan uangnya masak-masak. Sehingga keputusan ini bukanlah pemikiran mendadak.

"Ini bukan pemikiran semalam. Saat aku memutuskan untuk melawan Hook, aku memutuskan untuk menyumbangkan semua uang yang akan aku dapatkan untuk mereka yang susah dan membutuhkan," lanjut Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi rencananya akan mulai mengurus donasi berjumlah besar itu sekitar minggu depan. Pihaknya akan bertemu dengan badan amal terkait untuk menyalurkan uang donasi.

"Mulai minggu depan, rencana detailnya akan kami lanjutkan melalui pertemuan dengan petugas donasi," ungkap Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Seung Gi telah meminta perincian bayaran dan pembatalan kontrak dari Hook Entertainment. Sejak debut sebagai penyanyi, Lee Seung Gi dikabarkan tidak menerima gaji hingga disebut sebagai "penyanyi minus" oleh CEO agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait