Jinni Mendadak Hengkang dari NMIXX, Publik Punya Tiga Alasan Curigai JYP Entertainment
Selebriti

Meskipun JYP Entertainment menyatakan bahwa Jinni memutuskan untuk keluar dari NMIXX dan perusahaan karena 'alasan pribadi', muncul berbagai kekhawatiran dan spekulasi tentang alasan sebenarnya.

WowKeren - Sudah hampir sepekan sejak Jinni diumumkan keluar dari NMIXX, namun penggemar K-pop masih belum yakin bahwa sang idol pergi atas kemauannya sendiri. Banyak orang percaya dia dikeluarkan oleh JYP Entertainment dan tiga alasan pun dikemukakan.

Meskipun JYP Entertainment menyatakan bahwa Jinni memutuskan untuk keluar dari NMIXX dan perusahaan karena "alasan pribadi", berbagai kekhawatiran dan spekulasi tentang alasan sebenarnya dari pelantun "O.O" itu cukup ramai di media sosial. Menurut rumor yang beredar, JYP Entertainment mengeluarkan Jinni dan menutupi kebenaran tentang kepergiannya.

Alasan pertama terungkap pada 14 Desember, ketika NSWER (fandom NMIXX) sangat marah atas upaya menghapus jejak Jinni dari grup setelah JYP Entertainment menghapus fotonya di Instagram resmi NMIXX. Konten NMIXX sendiri juga dibatalkan, dan penggemar berharap bagian Jinni akan diedit.

Sebagai tanggapan, orang-orang bertanya, "Kenapa kalian menghapus jejaknya begitu cepat?" Kejadian ini pun dibandingkan dengan Woojin yang meninggalkan Stray Kids tanpa alasan yang jelas. Belakangan, foto dan profilnya juga dihapus dari media sosial grup tersebut.

Alasan kedua, JYP tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang pemutusan kontrak Jinni dan keluarnya dia dari NMIXX yang membuat penggemar mengkritik agensi tersebut. Beberapa mengklaim bahwa agensi "tidak bertanggung jawab" untuk menyatakan "alasan pribadi" sebagai alasannya untuk berhenti, dan hal itu malah memicu spekulasi dan kritik.


Orang-orang curiga bahwa JYP Entertainment menutupi sesuatu, jadi pernyataan mereka hanya sebatas mengatakan itu karena "alasan pribadi". Sebagai akibatnya, Jinni digosipkan memiliki hubungan asmara bahkan setelah meninggalkan NMIXX.

Alasan ketiga, hengkangnya Jinni yang dirasa terlalu cepat dan sang idol tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia ingin keluar dari grup sebelumnya. Seringkali, para idol mengungkapkan niatnya untuk hengkang dengan mengucapkan selamat tinggal melalui pesan tulisan tangan kepada penggemar.

Namun pengunduran diri Jinni diumumkan setelah memiliki jadwal dengan NMIXX atau mengirimkan pesan damai setiap hari. Hal berikutnya yang terjadi adalah pengumuman kepergiannya, tidak memberinya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Jinni yang memulai debutnya pada bulan Februari tahun ini sebagai member NMIXX setelah tujuh tahun pelatihan, mengatakan sebelum kepergiannya, "Aku ingin membuat lebih banyak kenangan dan saat-saat bahagia dengan lebih banyak NSWER. Ada begitu banyak kenangan dan momen bahagia selama kegiatan ini. Inilah mengapa aku menjadi idol. Kebahagiaan tidak jauh."

Dengan ini, Jinni menyatakan keinginannya yang kuat untuk melakukan aktivitas sebagai idol, tetapi dia bahkan tidak bertahan setahun ketika dia pergi, yang tidak masuk akal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait