Tak Ditemani Ayu Dewi, Regi Datau Cek Perkembangan Rumah Baru Super Estetik
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan Regi Datau tampaknya sedang sibuk mengurus perkembangan rumah baru mereka yang tak kalah luas dan estetik dari kediamannya sekarang. Intip beberapa sudut rumah Ayu dan Regi.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau nampaknya tengah membangun rumah baru mereka. Hal itu diketahui dari unggahan video terbaru di kanal YouTube Ayu Dewi pada Kamis (15/12).

Dalam video itu, Regi Datau tampak sedang mengecek perkembangan rumah barunya untuk istri dan anak-anak. Sayang di kesempatan itu Regi hanya ditemani ketiga buah hatinya lantaran Ayu Dewi tengah sibuk menjalankan tugasnya sebagai MC di acara nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Di salah satu ruangan, tampak rumah baru Ayu Dewi dan Regi Datau itu memiliki desain yang estetik. Diantara berbagai macam perabotan yang berwarna putih, entah Ayu atau Regi yang menambahkan tanaman hijau sehingga pemandangan di rumah baru itu terasa sejuk. Ditambah lagi pemilihan pintu kaca yang digeser semakin membuat rumah Ayu Dewi terlihat proporsional.

Kemudian, Regi Datau mengajak anak-anaknya untuk menuju ke ruangan selanjutnya. Sebelum tiba di ruangan tersebut, Regi dan anak-anak berhenti sejenak di dekat tangga. Di mana terdapat jendela berukuran cukup besar yang menyajikan pemandangan di luar.


Tak Ditemani Ayu Dewi, Regi Datau Cek Perkembangan Rumah Baru Super Estetik

Source: YouTube

Terlihat jika tangga di rumah baru Ayu Dewi itu masih belum seratus persen jadi. Melihat kedua putra kecilnya bergerak lincah hendak menaiki tangga, Regi pun tampak sigap. Ia menjaga ketiga buah hatinya dengan baik, meski tanpa bantuan Ayu Dewi.

Smpai akhirnya Regi Datau dan ketiga anaknya tiba juga di ruangan atas yang cukup luas. Belum diketahui akan dibuat apa ruangan yang hampir keseluruhan memiliki desain kayu tersebut. Namun, anak-anak Ayu Dewi tampak sangat senang berlari kesana-kemari di dalam ruangan tersebut.

Regi Datau yang tadi sempat menemani anak-anaknya pun tak lagi terlihat. Hanya tampak seorang perempuan yang menjaga kedua putri Ayu Dewi yang diduga adalah pengasuh mereka.

Dalam video yang sama, Ayu Dewi juga memperlihatkan momen-momen spesial kala dirinya menjadi MC di nikahan anak orang nomor satu di Indonesia. Pun terekam pula momen di mana Regi Datau menemani putri sulungnya, Aqilah Dewi Humairah saat hendak tampil memainkan piano di sekolahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait