Dinda Hauw Salting Dipuji Rey Mbayang di Depan Awak Media Langsung Bikin Baper
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw tertangkap kamera langsung salah tingkah ketika sang suami memberinya pujian. Pasangan suami istri memang sedang diwawancarai oleh awak media.

WowKeren - Dinda Hauw tertangkap kamera salting alias salah tingkah saat dipuji oleh sang suami, Rey Mbayang. Dalam potongan video yang dibagikan akun @viralyar pada Jumat (16/12), Dinda dan Rey tengah diwawancarai oleh awak media.

Duduk di sebelah Dinda, Rey memangku putra kecilnya, Shaka yang tampak anteng. Rey lalu memberikan pujian pada Dinda dengan menyebut sang istri selalu cantik.

"Soalnya Dinda itu ngapain aja menurutku cantik, dari hamil pertama sampai sekarang juga cantik," ujar Rey Mbayang membuat Dinda tersipu malu. Bahkan Dinda sempat menyikut-nyikut lengan sang suami. Sementara itu Rey hanya bisa tersenyum melihat istrinya itu jadi salah tingkah.


Dinda mengalihkan rasa saltingnya itu dengan mencolek-colek Shaka yang dari tadi begitu anteng. Begitu juga dengan Rey yang ikut mengajak ngobrol putranya.

Video Dinda dan Rey Mbayang langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen ikut baper alias terbawa perasaan sampai ikut senyam-senyum sendiri melihat kebersamaan pasangan suami istri itu.

"Aku kalo jadi yang wawancara kayaknya langsung bubar tak bantingi itu mic di tangan," kata akun @widuri***. "Dia yg di puji , aku yg meringis," tambah akun @tria***. "Dia yang di puji napa saya yang senyum2," sambung akun @rinna***.

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Keduanya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 Juni 2021. Saat ini Dinda Hauw sedang hamil anak kedua.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru