Dinilai Berubah Drastis, Penampilan 8 Artis Paling Curi Perhatian di 2022
Instagram
Selebriti

Sejumlah artis mencoba mengubah penampilannya menjadi berbeda karena alasan-alasan tertentu. Lantas siapa saja artis yang memiliki perubahan drastis di tahun 2022 ini?

WowKeren - Para artis selalu diminta untuk tampil sempurna di berbagai kesempatan. Banyak publik figur akhirnya beramai-ramai mengubah gaya berpakaian hingga membeli barang-barang dari brand ternama.

Tak hanya itu, sejumlah artis juga memilih diet untuk menurunkan berat badan. Namun tidak sedikit pula yang memilih jalur operasi untuk mengubah tampilan wajahnya. Meski begitu, tak semua penampilan artis berubah untuk lebih menarik dipandang publik.

Ada beberapa artis rela mengubah penampilannya demi peran. Bahkan, ada penampilan artis berubah karena suatu penyakit. Penasaran siapa saja artis yang penampilannya berubah? Simak rangkuman berikut ini hanya di WowKeren.

(wk/dess)

1. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan diketahui sudah melakukan diet sejak Juli 2021 lalu. Keinginan diet itu dilakukan usai Ivan ditantang oleh Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier menantang pria yang akrab disapa Igun itu agar menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam waktu tiga bulan saja.

Merasa tertantang, Ivan Gunawan akhirnya berusaha sekuat tenaga untuk melakukan diet sehat bagi tubuhnya. Igun bahkan sukses menurunkan berat badannya sampai 30 kilogram lebih dalam kurun waktu hanya beberapa bulan saja.

Pria berusia 40 tahun ini kerap menunjukkan hasil perubahan tubuhnya selama melakukan diet di akun media sosial. Meski masa tantangan sudah berakhir, Ivan Gunawan tetap konsisten melakukan diet. Bahkan, Igun disebut semakin ganteng hingga mirip bule ketika menunjukkan hasil terbaru dari dietnya.

2. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw
Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw beberapa waktu lalu sempat mengabarkan dirinya akan menjalani operasi bariatrik. Sebagai informasi, pembedahan bariatrik adalah intervensi pembedahan untuk obesitas. Pembedahan bariatrik meliputi modifikasi beberapa bagian saluran pencernaan yang berbeda untuk menyusutkan berat badan.

Setelah menjalani operasi bariatrik, Melly Goeslaw sempat mengunggah sebuah video. Banyak netizen melihat penampilan Melly Goeslaw yang terlihat berbeda. Netizen menilai Melly Goeslaw telihat manglingi.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga disebut terlihat lebih muda. Netter pun mengaku salfok dengan pipi Melly Goeslaw yang sudah terlihat tirus. Di unggahan yang lain, Melly Goeslaw menyebut berat badannya turun sampai 23 kg.

3. Babe Cabita


Babe Cabita
Instagram/babecabiita

Babe Cabita belum lama ini membagikan sebuah foto yang memperlihatkan transformasi tubuhnya. Terlihat, perut Babe Cabita semakin mengempis dalam sejumlah foto yang dibagikan. Sebelumnya, Babe Cabita memang dikenal mempunyai ciri khas perut buncit.

Pria berusia 33 tahun ini mengungkapkan berat badannya menurun mulai dari 98 kg menjadi 68 kg. Meski perutnya sudah terlihat mengempis, Babe Cabita mengaku masih berjuang untuk menurunkan berat badannya lagi.

Perubahan Babe Cabita itu langsung mendapat tanggapan dari Denny Sumargo. Denny menyebut Babe Cabita sudah berubah. Sebab, Babe Cabita kini sudah tidak memiliki perut buncit seperti dahulu.

4. Clarissa Putri


Clarissa Putri
Instagram/clarissaputri_

Beauty vlogger Clarissa Putri telah sukses menurunkan berat badan. Clarissa Putri menyebut berat badan sebelumnya mencapai 140 kilogram. Clarissa Putri mengakui bahwa dulu ia makan segala jenis makanan.

Sejak saat itu, Clarissa Putri bertekad untuk menjalani diet. Namun sayang, sejumlah metode diet gagal dilakukan Clarissa Putri. Clarissa akhirnya menemui dokter gizi dan dianjurkan untuk mengatur pola makan dan memilih jenis makanan yang sehat.

Setelah mengubah pola makan dan mengonsumsi makanan sehat, Clarissa Putri berhasil menurunkan berat badan sampai 40 kg dalam waktu empat bulan. Sampai saat ini, Clarissa Putri masih terus mengatur pola makannya dan berolah raga.

5. Bio One


Bio One
Instagram/bojvoyej

Penampilan Bio One beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Bio One yang terlihat memiliki tubuh sehat, namun mendadak menjadi kurus. Bahkan, Bio One memotong rambut serta alisnya hingga membuat publik terheran-heran.

Alhasil, tidak sedikit orang menduga jika Bio One mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun ternyata, semua dugaan orang telah salah. Bio One memiliki alasan mengapa menguruskan tubuhnya dan memotong rambut sampai botak.

Bio One berpenampilan seperti itu untuk mendalami perannya di film "Srimulat Hil yang Mustahal" sebagai Gepeng. Dalam proses menjadi karakter almarhum Gepeng, ternyata Bio One harus kehilangan 9 kg sehingga membuatnya nampak kurus. Namun setelah pembuatan film itu selesai, badan Bio One perlahan kembali berisi dan bugar seperti sebelumnya.

6. Indra L. Bruggman


Indra L. Bruggman
Instagram/indrabruggman

Indra L. Bruggman mengaku sempat dituding memakai obat-obatan terlarang hingga memiliki penyakit menular yang berbahaya. Tudingan tak berdasar itu dilontarkan oleh netizen karena melihat penampilan Indra yang semakin kurus.

Awalnya, Indra Bruggman sempat berpikir penyebab badannya menjadi kurus karena rajin berolahraga. Namun seiring berjalannya waktu, Indra Bruggman bahkan merasa takut dan gelisah setiap bertemu orang. Indra pun berpikir jika ia mengalami gangguan mental.

Indra Bruggman akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter syaraf. Setelah menjalani pemeriksaan, penyakit yang diidap Indra Bruggman adalah hipertiroid. Beruntung, kondisi Indra Bruggman sudah semakin membaik pasca menjalani pengobatan selama sebulan lebih.

7. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Perubahan wajah Lucinta Luna beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik. Lucinta Luna mengaku beberapa kali melakukan operasi plastik atau oplas. Bahkan, Lucinta Luna celetuk dirinya akan melakukan operasi pemotongan leher.

Bukan tanpa sebab, Lucinta Luna mengaku ingin memiliki wajah yang cantik seperti idol Korea Selatan, Jang Won Young IVE. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengatakan dirinya menjalani operasi "khodam" atau suara besarnya. Namun rupanya publik justru nyinyir dan menilai suara Lucinta Luna tak mengalami perubahan apapun alias masih sama.

Meski mendapatkan banyak cibiran karena berkali-kali melakukan operasi plastik, Lucinta Luna tampaknya masih belum ingin berhenti. Lucinta Luna bahkan berencana akan melakukan operasi ganti kulit.

8. Clara Gopa


Clara Gopa
Instagram/claragopareal

Clara Gopa sempat mencuri perhatian publik karena penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Clara Gopa berhasil melakukan diet hingga berat badannya turun sampai 30 kg. Kondisi juga sebagai bukti jika ia tak pernah melakukan implan payudara seperti yang sempat ramai dituduhkan.

Selain itu, proses penurunan bobot badan Clara Gopa ini merupakan berkah dari pandemi. Sebab, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan di luar. Sehingga, kesempatan ini dipakai Clara Gopa untuk berolahraga lebih rutin.

Di tengah usahanya untuk menguruskan badan, Clara Gopa juga sedang sibuk membuka bisnis baru. Penampilan terbarunya ini Clara Gopa tunjukkan untuk menunjang bisnis kecantikan dan obat diet khusus yang ia buat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru