Clara Gopa Buktikan Tak Implan Payudara, Penampilan Usai Turun 30 Kg Banjir Pujian
Instagram/claragopaduosemangkareal
Selebriti

Sukses jalani diet, Clara Gopa berhasil turunkan berat badan hingga 30 kilogram dan buktikan dirinya tak pernah implan payudara lewat penampilan barunya berikut.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, pedangdut Clara Gopa rupanya menyuguhkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, ia kini tampil beda dengan tubuh yang langsing.

Clara Gopa pun membuktikan bahwa dirinya tak pernah melakukan implan payudara seperti yang sempat ramai dituduhkan. Ia membuktikan hal itu usai berhasil melakukan diet. Dari diet yang ia lakukan tersebut, Clara Gopa mengaku berhasil menurunkan berat badannya sampai 30 kilogram.

"Emang natural semua. Kalau implan kan kalau kurus badan kita, itu tetap gede. Tapi ini (payudara) ngikutin badan. Jadi turun empat nomor (bra-nya)," ungkap Clara Gopa dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official pada Kamis (23/9).

Namun tudingan miring rupanya masih mencuat. Pasalnya ia dituding tak menerima tawaran pekerjaan di TV selama melakukan diet karena sedang fokus melepas implan payudaranya itu.

Clara Gopa rupanya langsung membantah hal tersebut. Ia mengaku menolak tawaran pekerjaan di TV lantaran belum percaya diri dengan perubahan bentuk tubuhnya. "Kemarin ada callingan (kerjaan tapi ditolak) karena Clara belum PD," aku Clara Gopa.


Clara Gopa rupanya berkomitmen baru akan tampil di TV saat sudah bisa menyuguhkan penampilan yang berbeda. "Clara pengen sekali keluar bener-bener beda," jelasnya.

Namun Clara Gopa mengaku saat ini belum mencapai bentuk tubuh ideal yang ia impikan. Personel Duo Serigala ini mengaku masih ingin menurunkan berat badannya hingga 50 kilogram.

"Sebenarnya belum ideal sih. Idealnya 50 kilogram, ini masih 56 kilogram. Tapi kata manajer takut kekurusan takutnya ilang imejnya (yang seksi)," tukas Clara Gopa.

Clara Gopa pun kerap membagikan penampilan barunya di Instagram. Penampilan barunya itu berhasil membuat kagum banyak netter. Bahkan ia dipuji pangling lantaran kini tampil dengan bentuk tubuh yang langsing.

Ada pun netter yang penasaran dengan sistem diet yang Clara Gopa jalani. Karena itu, banyak pihak meminta agar Clara Gopa membagikan resep diet yang ia jalani hingga bisa menurunkan berat badannya secara fantastis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel