Cukur Alis dan Dinilai Makin Kurus, Penampilan Baru Bio One Disebut Nyaris Tak Dikenali
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bagikan sederet foto baru, penampilan beda Bio One dengan alis yang dicukur dan tubuh yang disebut makin kurus dinilai sulit dikenali. Berikut potretnya!

WowKeren - Sejak putus dari Beby Tsabina, Bio One tak terlihat menggandeng pacar baru. Tampaknya, Bio One masih menikmati kesendiriannya.

Bio One pun belakangan rajin membagikan momen bersama teman-temannya. Seperti yang terlihat pada belum lama ini, ia mengunggah foto saat menghadiri sebuah pameran yang diduga adalah pameran dari salah seorang temannya.

Aktor berusia 23 tahun ini pun mengungkapkan rasa bangganya pada temannya itu yang diketahui bernama Dea. "Super proud," tulis Bio One.

Tak berhenti di situ, Bio One rupanya juga mengunggah sederet foto lain saat berkumpul bersama teman-temannya. Terlihat ada beberapa teman Bio One yang berkumpul sambil barbeque-an dan mendengarkan musik.

Bio One sendiri tampak asyik berjoget di samping seorang DJ cantik. "Sudah datang," sedangkan tulisnya singkat di caption video, Minggu (3/10).


Foto-foto yang diunggah Bio One itu jelas mencuri perhatian banyak netter. Apalagi menurut netter, penampilan Bio One dinilai berbeda dari biasanya.

Bio One diduga cukur alis dan dinilai semakin kurus. Sampai-sampai banyak netter sebelumnya sempat tak mengenali kakak dari Nona Berlian itu. Perubahan penampilan Bio One yang dinilai drastis itu pun membuat banyak pihak kecewa. Terutama para penggemarnya.

"Knpaa semenjak putus dari baby ko malah jadi kuproy si beb," tulis akun @tiar*****. "Emg ya rambut itu mahkota njir, alisnya d cukur segala. Padahal mnurut gue alis dia itu yg bkin cakep bgt," komentar akun @gege****.

"Biooo, kok sekarang kurus bgt sih," sambung akun Instagram @an*****25. "Sedih liat bio yg sekarang," timpal akun @*****rida.

Tak cuma itu, penampilan baru Bio One pun membuat banyak netter khawatir. Bahkan perubahan penampilannya itu memunculkan dugaan miring dari sejumlah netter karena tubuhnya yang dinilai makin kurus.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru