Diet Berhasil, Ivan Gunawan Tunjukkan Perbedaan Mencolok Saat Pakai Baju Lama
Instagram/@ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan berhasil turunkan berat badan sampai puluhan kilogram dalam kurun waktu beberapa bulan saja, begini potretnya sekarang saat kenakan baju lamanya.

WowKeren - Sudah sejak Juli 2021 lalu, Ivan Gunawan melakukan diet. Hal itu dilakukannya usai ditantang Deddy Corbuzier yang memintanya agar menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam waktu tiga bulan saja.

Pria yang akrab disapa Igun ini rupanya berhasil melewati tantangan tersebut. Bahkan Igun kini sukses menurunkan berat badannya sampai 30 kilogram lebih dalam kurun waktu hanya beberapa bulan saja.

Igun lantas menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya usai menjalani diet. Uniknya, Igun menunjukkan perubahan tersebut dengan tampil mengenakan baju lamanya.

"Di foto kanan itu adalah saya pada bulan Juli dan yang kiri adalah diri saya saat ini. Lihat betapa aku berubah," tulis pria berusia 39 tahun ini mengawali caption unggahannya.

Igun pun memberikan pesan untuk orang-orang yang ingin melakukan diet seperti dirinya. Ia berpesan agar betul-betul berkomitmen saat ingin menurunkan berat badan.


"Menurunkan berat badan itu sulit, kelebihan berat badan itu sulit. Kebanyakan orang gagal, bukan karena kurangnya keinginan tetapi karena kurangnya komitmen. Jika saya bisa melakukan ini, kalian juga bisa melakukan ini!" tulis Igun.

Potret yang diunggah Igun itu rupanya disambut heboh oleh banyak netter. Pasalnya mereka mengaku tak menyangka dengan perubahan drastis Igun yang kini semakin langsing.

Tak cuma netter, sederet artis dan pemilik akun centang biru pun takjub dengan perubahan Igun tersebut. Bahkan banyak dari mereka mengaku bangga dengan Igun.

"KERENNNN," seru Kristina. "OMGGGG. Kerennn," komentar Tina Toon. "Mantaaaappo kereen," puji Vicky Shu.

"So proud of you kakkkk," tulis Tengku Nadirah Adnan. "Jdi bangga tetanggan ama superduper mega bintang tiada tanding tiada bandiiiing ini maaah… @ivan_gunawan," seru Deswita Maharani. "Balikin lagi kaya tahun 2006," timpal Sarah Azhari.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru