Ayu Dewi Tepar Hingga Bolak-balik Minum Obat di Nikahan Kaesang dan Erina
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi benar-benar sangat berusaha menjaga tubuhnya untuk tetap fit selama menjadi MC acara nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Begini cerita lengkapnya.

WowKeren - Ayu Dewi merasa terhormat ditunjuk jadi MC acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu (11/12) lalu. Mungkin ia sudah terbiasa membawakan berbagai macam acara, dari yang santai hingga formal. Namun acara ngunduh mantu ini jadi pengalaman pertama Ayu nge-host selama berjam-jam tanpa berhenti.

Tak heran jika istri Regi Datau ini sampai tepar lantaran ia harus berdiri selama berjam-jam. Beruntung Ayu dan orang-orang yang juga meliput acara tersebut diberi waktu istirahat sejenak. Ayu pun memanfaatkan waktu istirahat singkat itu untuk tidur.

"Kita lagi time out. Sekarang aku mau tidur dulu ya, aku capek dari jam setengah tujuh (pagi), sekarang udah jam setengah satu (siang). Udah ngomong lima jam. It's okay, demi royal wedding," ujar Ayu Dewi yang tampak duduk lesehan bersandar di dinding dengan para kru TV yang lain.

Momen itu terekam dalam video terbaru yang diunggah Ayu Dewi di kanal YouTube-nya, Kamis (15/12). Meski terlihat sangat lelah, Ayu tetap tak lupa memamerkan senyumnya ke arah kamera. Ia rela kelelahan, asal acaranya berjalan dengan lancar.

Ayu Dewi Tepar Hingga Bolak-balik Minum Obat di Nikahan Kaesang dan Erina

Source: YouTube


Setelah selesai untuk acara ngunduh mantu, Ayu Dewi masih harus bertugas di malam hari saat pesta resepsi. Saat semua rangkaian acara sudah selesai, ibu tiga anak itu akhirnya bisa bernapas lega. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim televisi karena telah dipercaya menjadi MC di acara penting keluarga orang nomor satu di Indonesia.

"Luar biasa, (akhirnya) selesai. Terima kasih guys atas kepercayaannya. Nanti kita bisa ikut olimpiade nge-host, maraton nge-host," seloroh Ayu Dewi berbicara kepada partner-nya, Indra Herlambang.

Dini Putri sebagai salah satu petinggi di stasiun televisi swasta tersebut membeberkan perjuangan Ayu Dewi yang sampai harus minum beberapa jenis obat untuk menjaga tubuhnya tetap fit. "Baru kali ini ada host yang sampai tepar di situ, minum berbagai macam obat," beber Dini Putri yang sontak membuat Ayu Dewi tersipu malu karena rahasianya dibongkar di depan publik.

"Nih, dia (Ayu Dewi)," sahut Indra Herlambang. "Panas dingin panas dingin panas dingin," timpal Dini Putri lagi. "Kemringet kering kemringet kering, mandi kemringet lagi kering lagi," kata Indra melanjutkan.

Ayu Dewi pun tak menampik jika ia sangat berusaha untuk menjaga tubuhnya tetap sehat selama menjalankan tugas sebagai MC acara nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. "Ingusan batuk ingusan batuk," pungkas Ayu Dewi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru