Lee Seung Gi Beber Alasan Tak Ambil 64 Miliar Rupiah dari Hook Entertainment
Hook Entertainment
Selebriti

Lee Seung Gi membeberkan bahwa ia akan mendonasikan sekitar 64 miliar rupiah yang ia terima dari Hook Entertainment sebagai ganti tidak digaji selama 18 tahun dengan alasan mulia.

WowKeren - Lee Seung Gi membeberkan unggahan yang cukup mengejutkan melalui akun Instagram pribadinya. Ini menjadi pertama kalinya Lee Seung Gi berbicara pribadi usai ramainya permasalahan dengan agensinya, Hook Entertainment.

Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia mendadak diungkapkan mendapatkan kiriman 5,4 miliar won atau lebih dari 64 miliar rupiah dari Hook Entertaiment. Lee Seung Gi sendiri mengaku marah ketika mendapatkan uang tersebut dan memastikan tidak akan menyerah untuk menyeret ke jalur hukum.

Penyanyi sekaligus aktor tampan ini memutuskan bahwa ia akan mendonasikan 5,4 miliar won yang ia dapatkan. Lee Seung Gi menyebutkan bahwa tentu 5,4 miliar won sangat besar dan berharga untuknya, apalagi merupakan bukti kerja kerasnya selama ini.

"Sampai sekarang, saya tidak tahu berapa biaya musik saya. Tentu saja 5 miliar yang saya terima hari ini terlalu besar dan berharga bagi saya. Ini berisi keringat remaja saya, 20-an, dan 30-an," beber Lee Seung Gi.


Namun, Lee Seung Gi merasa bahwa nilai dari uang tersebut akan membawa kebahagiaan berlipat ganda untuknya jika diberikan kepada orang lebih membutuhkan. Lee Seung Gi menyebutkan bahwa ia ingin uang tersebut bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang.

"Tetapi jika uang ini dapat dihabiskan untuk orang yang lebih sulit dari saya, kebahagiaan dan nilai yang saya rasakan akan lebih dari sekedar 5 miliar," jelas Lee Seung Gi.

"Mulai minggu depan, rencana detailnya akan kami lanjutkan melalui pertemuan dengan petugas donasi. Ada banyak orang yang benar-benar tidak nyaman dan bahkan tidak bisa bergerak. Mereka adalah banyak orang yang memiliki mimpi, tetapi harus menyerah di tengah keadaan dan beberapa orang tidak bisa mendapatkan tindakan yang tepat dalam situasi yang mengancam jiwa. Lima miliar mungkin tidak cukup untuk membantu semua orang itu. Tapi aku akan mengambil langkah kecil ke dalam tindakan," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait