Jessi Kreatif Bikin Bebek Salju Gemas, Endingnya Sungguh Kejam
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Pada Jumat (16/12), Jessi memamerkan kreativitasnya membuat bebek-bebek gemas dari salju lewat Instagram Story. Menjelang akhir videonya, Jessi justru melakukan tindakan kejam.

WowKeren - Jessi baru-baru ini memamerkan kreativitasnya. Bukan hanya menyanyi dan menari, pemilik nama Jessica Ho itu juga punya keterampilan tangan yang unik.

Pada Jumat (16/12), Jessi membagikan Instagram Story dirinya membuat bebek salju. Bukan hanya satu, Jessi membuat barisan bebek salju yang gemas. Jessi membuat beberapa bebek salju yang berbaris menghadap dirinya.

Meski bebek-bebek Jessi gemas, ending dari video tersebut sungguh kejam. Jessi mengambil salah satu bebek salju lalu melemparkannya ke arah seseorang yang merupakan penata rambut Minjong.

Interaksi gemas Jessi dengan penata rambutnya itu lantas menarik perhatian penggemar. Pasalnya Jessi memulai video itu dengan lucu namun diakhiri dengan cara yang kejam.


Jessi Kreatif Bikin Bebek Salju Gemas, Endingnya Sungguh KejamJessi Kreatif Bikin Bebek Salju Gemas, Endingnya Sungguh KejamJessi Kreatif Bikin Bebek Salju Gemas, Endingnya Sungguh Kejam

Source: InstaStory

Sementara itu, Jessi telah memulai debutnya dengan "Get Up" pada tahun 2005. Sejak menjadi runner up "Unpretty Rapstar" pada 2015, Jessi menjadi semakin dikenal dan mengukuhkan citranya sebagai TV persona yang mendapat banyak cinta.

Comeback terbaru Jessi "ZOOM" yang dirilis pada April 2022 lalu sempat menjadi sensasi dan viral di TikTok. Lagu ini menduduki peringkat 12 di Gaon Digital Chart.

Pada Juni 2022, kontrak Jessi dengan agensi P Nation yang didirikian PSY dikabarkan bakal berakhir. Pada bulan berikutnya, Jessi akhirnya hengkang dari agensi setelah 3 tahun bekerja sama.

Sejak Oktober, Jessi memulai tur Eropa di Berlin, Jerman. Namun sayangnya penyanyi kelahiran 1988 itu harus menuai masalah saat hendak berpindah dari London ke Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait