Rina Nose & Gilang Dirga Impersonate Lesti-Rizky Billar Saat Pertama Ketemu, Disebut Mirip Abis
Instagram
Selebriti

Dikenal sama-sama jago dalam impersonate, Rina Nose dan Gilang Dirga berhasil curi perhatian usai tiru gaya bicara dan gesture Lesti Kejora dan Rizky Billar.

WowKeren - Rina Nose dikenal sebagai salah satu artis yang sering melakukan impersonate. Terhitung sudah banyak artis yang ia tirukan. Mulai dari artis pendatang baru hingga artis ternama.

Sama dengan Rina Nose, Gilang Dirga pun dikenal sering menirukan gaya para selebriti. Bahkan ia juga lihai menirukan gaya tokoh politik hingga Presiden Republik Indonesia.

Terbaru, keduanya rupanya menirukan gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rina Nose dan Gilang Dirga rupanya menirukan gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar saat pertama kali bertemu di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Di situ, baik Rina Nose dan Gilang Dirga tampil totalitas saat melakukan impersonate. Keduanya pun menirukan gaya bicara, gesture serta mimik wajah Lesti dan Rizky Billar.


Aksi Rina Nose dan Gilang Dirga itu rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian. Netter pun ramai memuji habis-habisan aksi Rina Nose dan Gilang Dirga itu.

Pasalnya aksi keduanya dinilai benar-benar mirip dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mulai dari gaya bicara hingga gesture keduanya.

"Gak heran kalo rinos sama gilang, mmg gak ada lawan," tulis akun @sh****na. "Nih orang berdua emang paling jago," komen netter akun @ic*****li.

"Gilang dan Rina memang gak ada obat kalo urusan niruin orang kayak gini. Rina cantik bangett pake hijab kayak gitu," timpal akun @de******ni. "Raja dan Ratu impersonate Indonesia," imbuh akun @ma*****pi.

Namun ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru menyindir Rina Nose dan Gilang Dirga karena aksi impersonate mereka itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru