Penampilan Sandra Dewi Pakai Hot Pants Kala Ambil Rapot Anak Jadi Perbincangan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi jadi sorotan usai membagikan penampilan ketika mengambil rapot anak. Dalam foto, Sandra bersama sang suami, Harvey Moeis dan kedua putra mereka, Raphael dan Mikhael.

WowKeren - Penampilan Sandra Dewi jadi sorotan usai membagikan foto terbaru dalam unggahan Instagram. Dalam unggahan, Sandra memperlihatkan sederet foto bersama sang suami tercinta, Harvey Moeis dan kedua putra mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sandra mengungkap mereka usai mengambil rapot anak. "Habis ambil raport #raphaelmoeis#mikhaelmoeis," tulis Sandra Dewi di Instagram pada Jumat (16/12).

Di kesempatan itu, Sandra tampil kasual mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan hotpants. Ia juga memakai sepatu hitam serta membawa handbag warna senada. Untuk riasan, Sandra terlihat pakai make up natural. Ia juga santai mengurai rambut panjangnya.


Penampilan Harvey Moeis pun tak kalah mencuri perhatian yakni memakai atasan warna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Sedangkan kedua putra Sandra Dewi kompak mengenakan atasan merah dan celana panjang hitam.

Sandra Dewi

Instagram

Postingan Sandra ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa netizen mengomentari gaya fashion Sandra dan Harvey yang dinilai elegan dan sopan. Ada juga netizen yang salah fokus karena lokasi pengambilan rapat anak Sandra Dewi dilakukan di sebuah hotel mewah.

"Wahhh..Papanya Mikha dan Rapha berpakaiannya sopan yaaa..." kata akun @lenny***. "Gaya fashionnya ci sandra emang elegan, ga rembel kayak yg ono," sambung akun @rania***. "Wih ambil raportnya di hotel ya, keren beut," imbuh akun @clas***. "Ambil rapot nya di hyatt loh...." tambah akun @kumb***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait