Ayu Ting Ting Ingin Ketemu Jodoh di Tahun 2023, Nama Boy William Ikut Terseret
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkap harapan untuk tahun 2023 mendatang yakni bertemu dengan jodohnya. Diketahui belakangan ini kedekatan Ayu dengan Boy William tengah jadi sorotan.

WowKeren - Ayu Ting Ting punya resolusi 2023 bukan hanya untuk kariernya sebagai pedangdut di dunia entertainment. Ia pun berharap tahun depan bisa menemukan jodoh.

"Penginnya lebih banyak ngeluarin single lagi, biar banyak ngeluarin lagu yang booming lagi," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Intens Investigasi. "Sama paling dapat jodoh kali ya, ya semoga 2023 lebih baik lah."

Belakangan ini Ayu Ting Ting dikabarkan punya hubungan spesial dengan Boy William. Namun ketika diklarifikasi terkait kedekatan dengan Boy William, Ayu mengaku belum terlalu memikirkannya.

"Kalau asmara belum ya, hehe," ujar ibu satu anak ini.


Meski begitu, tak sedikit warganet mengomentari konten YouTube terkait wawancara Ayu. Mereka juga ramai menyeret nama Boy William. Namun ada juga warganet yang meminta agar Ayu Ting Ting dan Boy William tidak perlu dijodoh-jodohkan.

"Aku dukung banget kalau Kak Ayu dengan Boy. Sumpah aku dukung. Aku doakan semoga jodoh amin," kata netizen "Bismillah Ayu William," sambung netizen. "Biarin aja biar Teh Ayu memilih sendiri. Enggak usah di jodoh-jodohin, yang pasti aja, kalau menurut aku sama Boy sih gimana ya.. Boy-nya itu loh, sayang keluarga ayu enggak, sayang Bilqis enggak, dari dulu dan sekarang waktu Teh Ayu dihina netien perhatiin enggak, kayaknya enggak deh," seru netizen.

Sementara itu sebelumnya Ayu Ting Ting dan Boy William sempat pamer kemesraan di media sosial. Bahkan Ayu terang-terangan menyebut Boy William sebagai sosok posesif. Dalam salah satu kesempatan, Boy William bahkan sempat mengakui Ayu sebagai kekasihnya.

Ayu sendiri pernah menyebut Boy sebagai artis pria yang cocok jadi pasangannya. Hal itu rupanya bermula saat Ayu Ting Ting disinggung soal siapa artis Indonesia yang cocok jadi kekasihnya. Tak disangka, Ayu Ting Ting langsung menyebut nama Boy William.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait