Sesuai Tipe, Ayu Ting Ting Sebut Boy William Cocok Jadi Pasangannya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Jika sebelumnya tak mau saat disebut sebagai pacar di depan Song Joong Ki, Ayu Ting Ting ternyata sempat sebut Boy William sesuai tipe idaman dan cocok jadi pasangannya. Benarkah?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting ramai menjadi perbincangan usai diakui sebagai kekasih oleh Boy William di depan aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Namun Ayu langsung menolak usai disebut sebagai pacar oleh Boy William.

Namun beredar video yang menunjukkan hal sebaliknya. Pasalnya dalam video, Ayu Ting Ting justru menyebut Boy William adalah artis pria yang cocok jadi pasangannya.

Hal itu rupanya bermula saat Ayu Ting Ting disinggung soal siapa artis Indonesia yang cocok jadi kekasihnya. Tak disangka, Ayu Ting Ting langsung menyebut nama Boy William.

"Sebenernya kalau ngelihat dari karakternya, aku tuh selalu Boy kayaknya bisa dibilang sama-sama gila iya, sama-sama sudah tahu, sudah kenal lama," ungkap Ayu sambil tersenyum dikutip dari video YouTube Augie Fantinus, Jumat (9/12).

"Kalau sama dia tuh kayak nyambung saja gitu. Mau ngobrol apapun. Entah itu omongan serius, entah itu kita ngecengin siapa pun, nyambung aja," sambungnya menambahkan.


Ayu Ting Ting rupanya merasa memiliki banyak kesamaan dengan Boy William. Karenanya, ia memprediksi bahwa dirinya bisa cocok jika menjadi pasangan dengan Boy.

"Kalau sama dia seharusnya bisa ngeklik. Karena Ayu melihat Ayu gila, sama dia sama. Dari karakter, dari orangnya," tutur Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayu Ting Ting menyebut Boy William mendekati tipe pria idamannya. Pasalnya diakui Ayu Ting Ting, ia menyukai pria yang berkulit putih dan bermata sipit.

"Seneng yang putih-putih. Seneng yang sipit-sipit," ungkap Ayu Ting Ting malu-malu.

Diketahui, belakangan Ayu Ting Ting ramai dikaitkan dengan Boy William. Bahkan meski diketahui beda agama, banyak pihak yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Hal itu lantaran keduanya dinilai cocok satu sama lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru