Kelewat Bucin, Tingkah Kaesang dan Erina Gudono Jelang Nikah Bikin Sahabat Gemas
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Sahabat menceritakan seberapa bucin Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ke satu sama lain. Sarah Dia Desideria yang merupakan sahabat Erina mengaku sampai gemas sendiri.

WowKeren - Salah seorang sahabat membeberkan sikap bucin Erina Gudono kepada Kaesang Pangarep, begitu pula sebaliknya. Ia adalah salah satu sahabat Erina di finalis Putri Indonesia 2022, yakni Sarah Dia Desideria yang juga akan jadi bridesmaid. Hal itu diungkap Sarah saat jadi bintang tamu program acara "FYP" yang tayang pada, Jumat (9/12).

Mulanya Raffi Ahmad yang memulai obrolan tentang sikap bucin Kaesang dan Erina pada satu sama lain. "Aku lihat tuh bucin banget mereka ya," ujar suami Nagita Slavina tersebut.

Sarah pun membenarkan ucapan Raffi, dan setuju jika Kaesang maupun Erina punya tingkat kebucinan yang sama. Sampai-sampai membuat dirinya dan para sahabat yang lain gemas sendiri. "Iya, jadi gemes gitu," timpal Sarah.

Raffi Ahmad pun menceritakan satu kejadian, yang mana ia menjadi saksi kebucinan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Peristiwa itu adalah saat Erina sempat menemani Kaesang bermain bola tanding lawan Raffi kala itu.

Kelewat Bucin, Tingkah Kaesang dan Erina Gudono Jelang Nikah Bikin Sahabat Gemas

Source: YouTube


"Tapi emang bucin banget, aku lihat caption-caption-nya. Waktu itu kan aku main bola sama Mas Kaesang, Erina-nya nemenin. Aku bawa si Cipung," terang Raffi Ahmad. "Iya, (Erina) main sama si Cipung," sahut Sarah lagi.

Lebih lanjut, Sarah juga ditanya tentang bagaimana awal mula Erina bisa mengenal Kaesang yang merupakan anak dari Presiden Jokowi. Menurut pengakuan Sarah, Erina disebut sangat jarang menceritakan hal detail perihal jalinan asmaranya dengan Kaesang. Justru para sahabat lah yang lebih sering inisiatif menginterogasi Erina.

"Kalau langsung directly gitu mungkin nggak ada ya. Tapi kalau kita yang nanya-nanya ke Erina tuh banyak banget. Apalagi media-media juga nanya ya," tutur Sarah.

Sarah Dia Desideria pun mengatakan bahwa Erina Gudono lebih sering untuk meminta didoakan yang terbaik, alih-alih curhat banyak hal tentang Kaesang Pangarep. Sebagai seorang sahabat, Sarah pun bahagia melihat Erina dan Kaesang bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

"Erina tuh selalu minta kita kayak 'doain aja'. Dia tuh nggak suka ngumbar-ngumbar. Ya seneng sih, apalagi kalau sampai sekarang, besok akan ada akad sama resepsi official," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait