Syahrini Bagikan Potret Bersama Usai Sang Suami Diduga Pulang ke Indonesia Sendiri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini saat ini diketahui tengah berlibur di Jepang bersama suami tercintanya, Reino Barack. Namun sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, muncul dugaan Reino Barack telah pulang ke Indonesia sendirian.

WowKeren - Kehidupan rumah tanggan penyanyi cantik Syahrini dan Reino Barack belakangan ini sempat diterpa isu tak sedap. Di mana, keduanya diisukan bercerai.

Meski begitu, seolah tak memperdulikan isu perceraian itu, Syahini kerap membagikan momen kemesraannya bersama sang suami. Seperti baru-baru ini, di mana Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah menghabiskan waktu liburan di Jepang.

Akan tetapi, muncul dugaan bahwa sang suami, telah pulang ke Indonesia meninggalkan dirinya yang masih berlibur di Jepang. Dugaan ini muncul saat akun Instagram @dewaekaprayoga membagikan potretnya bersama Reino Barack, yang mana bersamaan dengan Syahrini yang memamerkan momen liburannya di Jepang.

"Lah bukannya di story istrinya lagi jalan2 di Jepang ya? ini di indo?" tanya netter. "Cek story istri dulu ah.. eeehhh dicekrek sama kang dewa. Ketaun donk lagi ga di Onsen 😂😂😂" sahut netter.


Di waktu yang bersamaan, Syahrini membagikan potret dirinya yang tengah berkegiatan mandi air panas di Jepang yang disebut sebagai onsen. Pada unggahan sebelumnya, tak tampak kehadiran Reino Barack sang suami.

Namun bak mengetahui komentar warganet yang menyebut Reino Barack telah pulang lebih dulu ke Indonesia, Syahrini langsung mengunggah potretnya bersama sang suami setelah mandi di onsen. "Happy face after onsen," ujar Syahrini melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @princessyahrini, Jumat (16/12).

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, tampak Reino Barack yang tengah berpose tersenyum mengenakan baju khas Jepang, Kimono. Sementara Syahrini hanya menunjukkan tangannya yang tengah membawa tas kecil berwarna merah.

Sementara pada unggahan berikutnya, Syahrini menunjukkan dirinya yang tengah makan malam dengan hidangan khas Jepang. Syahrini pun tampak bahagia menyambut hidangan yang ada di depan, sehingga ia pun mengabadikannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait