Reza Rahadian Pernah Cerita Pengalaman Selingkuh, Tak Sengaja Tunjukkan Sendiri Buktinya
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Akui tak jago mendua, Reza Rahadian pernah ceritakan reaksi kocaknya saat tanpa sengaja justru menunjukkan bukti perselingkuhan dirinya yang tersimpan di dalam ponsel.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Reza Rahadian. Aktor tampan yang satu ini selalu berhasil mencuri perhatian lewat akting apiknya di setiap film. Beragam karakter bak dengan mudah diperankan oleh Reza. Tak pelak jika popularitasnya di dunia entertainment pun semakin melejit.

Meski begitu, Reza terbilang menjadi satu dari sekian aktor Indonesia yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Terlebih jika urusan kehidupan asmara, Reza jarang mengumbarnya kepada publik. Namun bukan berarti ia sama sekali tak pernah berbagi cerita soal percintaannya di masa lalu.

Reza sendiri pernah bercerita pengalamannya saat berselingkuh. Hal ini tayang di kanal YouTube Pandji Pragiwaksono beberapa bulan yang lalu saat keduanya tengah menjalani project kerja sama untuk sebuah film. Saat itu Pandji bertanya pengalaman selingkuh dan diselingkuhi Reza serta dua aktris lainnya yakni Luna Maya dan Marissa Anita.

Satu per satu dari mereka kemudian bercerita hingga menanggapi kisah satu sama lain. Hingga pada momen saat Reza blak-blakan mengaku ia pernah ketahuan mendua. Uniknya, Reza justru tanpa sengaja menunjukkan sendiri bukti perselingkuhannya kala itu.


"Ketahuannya pas lagi gue nunjukkin foto di handphone. Terus gue nunjukkin foto gitu 'eh ini bagus deh foto ini'. Terus ada satu lagi foto yang sama gue hapus, itu kan jalan (bergeser ke foto selanjutnya) sreet langsung masuk. Nah yang setelahnya masuk itu," cerita Reza Rahadian.

Terang saja kekasih Reza yang menyadari hal itu langsung dibuat marah. Reza kemudian menirukan lagi ucapan sang pacar saat mengetahui aksi perselingkuhannya.

"(Dia) 'Siapa itu?', (jawab) 'nggak, bukan siapa-sapa'. Sini, sini, langsung udah," selorohnya memancing gelak tawa.

Mendengar kejadian tak terduga tersebut, Pandji yang ngakak langsung memberikan ledekan. Sementara Reza Rahadian sendiri mengaku memang tak bisa untuk mendua.

"Wah lu to*** lu nyimpen barang bukti di handphone," celetuk Pandji. "Gue tapi jujur sangat tidak jago (selingkuh) memang," tandas Reza Rahadian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait