KBS Gayo Daechukje 2022: Menjulang, TXT Sukses Cegah Masalah Formasi Gegara Tinggi Badan
Selebriti

TXT tampil dalam KBS Gayo Daechukje 2022 pada Jumat (16/12). Soobin cs berhasil mencegah terjadinya masalah dalam formasi assamble semua penampil karena tinggi badan mereka.

WowKeren - TXT dikenal dengan proporsi tubuh yang tinggi menjulang. Sebelum akhirnya tinggi badan mereka menjadi masalah ketika muncul di KBS Gayo Daechukje 2022, Soobin cs sukses mencegah terjadinya isu lebih lanjut.

Pada penghujung acara, semua grup berkumpul di atas panggung untuk menyanyikan "Genuine" milik Koyote bersama-sama. Penonton memperhatikan bahwa tinggi grup secara umum seimbang hingga akhirnya TXT turun tangan.

KBS Gayo Daechukje 2022: Menjulang, TXT Sukses Cegah Masalah Formasi Gegara Tinggi Badan

Source: Twitter

Berdasarkan fans Korea yang hari itu menonton secara langsung, TXT harusnya berdiri di tengah panggung. Namun gara-gara tinggi badan mereka dikhawatirkan akan menutupi idol lain, Soobin secara langsung bicara pada PD untuk mengubah formasi mereka.

Karena tidak ingin menghalangi idol lain, TXT pindah ke sisi panggung lain usai PD mengarahkan mereka. Momen itu sempat terekam oleh kamera penggemar yang hadir di lokasi dan videonya tersebar di media sosial.


KBS Gayo Daechukje 2022: Menjulang, TXT Sukses Cegah Masalah Formasi Gegara Tinggi Badan

Source: Twitter

Mengetahui TXT berusaha lebih keras mencegah masalah bagi idol lain maupun acara itu sendiri, aksi mereka langsung menjadi sorotan. Kepekaan TXT kemudian menjadi topik hangat di kalangan netizen. Fans bahkan mencontohkan bahwa TXT masih terlihat bak raksasa ketika berdiri di samping, apalagi dengan mereka berada di samping member (G)I-DLE yang pakai heels.

"Mereka melakukan ini agar idol lain nyaman sebenarnya membuat mereka semakin menonjol, aku sayang banget sama mereka," kata salah satu fans. "Bayi raksasa kita benar-benar penuh pertimbangan, aduh hatiku," imbuh fans lain.

"Mereka tuh benar-benar tinggi kadang aku lupa ketika mereka sedang berdiri bersama terlihat seimbang. Tapi dibanding idol lain, mereka benar-benar tinggi," komentar seorang fans.

Sementara itu, TXT bakal segera menyapa penggemar dengan album baru dalam waktu dekat. "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru