Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona SNSD dan IU Terciduk Akrab Saat Foto Bareng
Instagram
Selebriti

Yoona SNSD dan IU menunjukkan interaksi menggemaskan saat bertemu di Blue Dragon Film Awards belum lama ini. Intip cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (15/12), Yoona SNSD (Girls' Generation) membagikan sebuah video baru di saluran YouTube-nya. Video ini menampilkan momen di balik layar sang idol saat menghadiri Blue Dragon Film Awards ke-43.

Ada banyak momen menarik dalam video tersebut. Salah satunya adalah ketika Yoona berfoto bersama para pemenang setelah menerima penghargaan Popular Star Award.

Selama momen ini, Yoona menciptakan suasana hangat saat berbicara dengan sesama aktris seperti IU. Mereka terlihat sangat akrab saat berbisik dan berbincang bersama.

Momen ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah netizen. Mereka takjub melihat kombinasi visual Yoona dan IU saat berdiri berdampingan, apalagi selama ini mereka dikenal sebagai salah satu selebriti paling menawan di Korea.


Terciduk Akrab, Kombinasi Visual Yoona SNSD dan IU Tuai Decak Kagum

Source: YouTube

"Ini adalah video yang manis dan nyaman. Senang melihat Yoona dan IU bersama," ujar seorang netizen. "Kombinasi visual mereka gila. Dia memiliki chemistry yang sempurna tidak peduli dengan siapa dia berbicara," imbuh netizen yang lain.

"Yoona dan IU dikenal sebagai salah satu selebriti paling cantik di Korea. Jadi sangat menyejukkan melihat mereka bersama," kata netizen yang lain. "Bagaimana bisa dua bidadari berdiri bersama dan begitu akrab dengan satu sama lain?" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, dalam video ini Yoona juga sempat mengungkap rasa syukurnya atas penghargaan yang dia terima. Dia berbagi, "Aku sangat bersyukur bisa menghadiri penghargaan Blue Dragon Film Awards tahun ini."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarku yang selalu mendukungku dan terima kasih kepada semua orang karena telah mencintai filmku 'Confidential Assignment 2'," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait