Tak Banyak yang Tahu, Lee Min Ho Ternyata Pernah Bodohi Diri Sendiri
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Lee Min Ho pernah mengungkap kesulitannya di masa lalu saat berbincang dengan Lee Seung Gi. Dia bahkan mengaku sempat membodohi dirinya sendiri seperti ini.

WowKeren - Lee Min Ho dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Karena alasan itu, dia terbiasa dengan sorotan dan dukungan yang berlimpah.

Di balik kesempurnaan tersebut, Lee Min Ho muda pernah merasa sangat kesulitan. Dia bahkan pernah membodohi dirinya sendiri saat berusia 20-an. Hal itu dia ungkapkan saat berbincang dengan Lee Seung Gi di kanal YouTube miliknya.

Lee Min Ho menuturkan, "Entah bagaimana, berusaha untuk menjaga segalanya dan melakukannya dengan baik sama sekali bukan hal yang nyata. Itu hanya karena aku sangat tidak stabil."

"Memikul tanggung jawab dan tidak menunjukkan betapa sulitnya itu. Mencuci otakku sendiri dan berpikir bahwa aku harus melakukan semua hal itu, bahkan bukan aku yang sebenarnya," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Di usia 20-an, orang selalu bertanya kepadaku, 'Bagaimana kamu bisa tetap tenang dan terpusat dalam situasi ini?' Jadi aku membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa aku adalah orang yang sangat stabil."


"Sekarang setelah kupikir-pikir, itu adalah saat ketika aku merasa paling tidak aman. Sekarang (aku berpikir seperti itu) saat melihat kembali ke belakang," pungkas aktor kelahiran 1987 tersebut.

Tak Banyak yang Tahu, Lee Min Ho Ternyata Pernah Bodohi Diri Sendiri

Source: YouTube

Sementara itu, Lee Min Ho akan membintangi drama "When the Stars Gossip" bersama aktris cantik Gong Hyo Jin. Ini adalah drama komedi romantis tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Drama ini menarik banyak perhatian karena dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sebelumnya sukses dengan "Pasta" hingga "Jealousy Incarnate".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait