Baekhyun EXO Pamer Wajah Jutek Masa Kecil
Naver
Selebriti

Baekhyun EXO sukses membuat para penggemar gemas bukan main karena membagikan potret masa kecil baru melalui akun Twittter pribadinya dan menyinggung segera bebas wajib militer.

WowKeren - Baekhyun EXO sukses membuat para penggemar menggila karena akhirnya aktif di akun Twitter pribadinya. Baekhyun membagikan potret masa kecilnya yang belum pernah ditunjukkan ke para penggemar sebelumnya.

Pada potret tersebut, Baekhyun cilik terlihat tengah memegang anjing meski terpotong. Baekhyun cilik bak tengah kesal pada potret yang dibagikannya tersebut.

"Tidak banyak waktu yang tersisa...!!" seru Baekhyun pada unggahan yang ia bagikan kemarin, Minggu (18/12) tepat tengah malam KST. Ia menambahkan emoji marah di akhir cuitan barunya.

Baekhyun EXO membagikan potret masa kecil barunya melalui akun Twitter pribadinya

Sumber: Twitter


Baekhyun ini sontak langsung menduga bahwa unggahan ini berhubungan dengan idol tampan ini yang akan segera menyelesaikan wajib militernya. Baekhyun sendiri diprediksi akan bebas wajib militer pada 6 Februari tahun depan.

Prediksi dari bebas wajib militer Baekhyun ini diketahui karena ia menjalankan wajib militer mulai 6 Mei tahun lalu. Ia diketahui akan menjalani wajib militer sekitar 1,8 bulan sebagai pekerja sosial. Prediksi ini tentu bisa berubah mengingat biasanya bisa lebih cepat karena cuti yang diambil di akhir sebelum bebas.

Para penggemar ramai mengungkapkan kerinduan kepada idol tampan kelahiran tahun 1992 tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan Baekhyun dalam keadaan sehat saat ini. Sederet penggemar pun juga mengaku gemas dengan potret masa kecil baru yang dibagikan oleh Baekhyun.

"Wajahnya sangat imut," ujar salah seorang penggemar. "Baehyun, kamu akan segera kembali dan menerangi hati orang-orang," ungkap lainnya. "Sekarang bocah kecil itu telah dewasa dan memiliki wajah yang tampan, dia akan segera menyelesaikan wajib militernya...," beber lainnya.

Sementara itu, Baekhyun diketahui adalah anggota keenam EXO yang menjalani wajib militer setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. Kelima anggota EXO yang telah menjalani wajib militer diketahui telah bebas. Hanya tersisa 2 maknae, Kai dan Sehun yang belum menjalankan wajib militer. Keduanya diprediksi wajib militer tahun depan mengingat 2023 adalah batas terakhir idol kelahiran tahun 1994 berangkat wajib militer karena memasuki usia 30 tahun (usia Korea).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru