Sebulan Nikah, Kiki Amalia Bongkar Julukan Mesum dari Suami
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia mengungkap kehidupan rumah tangganya dengan suami baru, Agung Nugraha. Ia membocorkan candaan mesum dari Agung saat memanggil dirinya dan mengungkap reaksi terkait hal itu.

WowKeren - Kiki Amalia sukses mengejutkan publik terkait pernikahannya dengan Agung Nugraha pada 27 November lalu. Tak disangka-sangka, Kiki melepas masa lajang setelah 10 tahun menjanda.

Kini setelah hampir sebulan menikah, Kiki membongkar soal kehidupannya bersama Agung. Tak disangka-sangka, artis berusia 41 tahun tersebut ternyata dapat panggilan mesum terkait organ vital perempuan dari sang suami. Yang menarik, Kiki malah tak keberatan soal itu. Ia menganggap panggilan tersebut sebagai cara Agung untuk mengajaknya bercanda.

"Aku sekarang jadi setiap hari sama dia, ngobrol sama dia itu enak aja, ngobrol bercanda juga seru gitu, jadi enak banget ngobrol sama dia," kata Kiki. "Dia nih kalau bercanda sama aku manggilnya tal-til, tal-til juga."

Sempat gagal menikah, eks istri Markus Horison ini mengakui kalau ia memang butuh teman untuk bertukar pikiran. Karena itu, Kiki merasa nyaman karena mendapatkan suami seperti Agung.


"Urusan seks itu memang penting, tapi yang lebih penting teman menua bersama, bertukar pikiran," terang Kiki. "Gue nyarinya partner hidup."

Sementara itu, Kiki dan Agung sempat pula mendatangi dr. Boyke Dian Nugraha,. Rupanya dokter Boyke memberikan masukan buat Kiki soal kehidupan seksual pasca menikahi Agung.

"Yang satu adalah pola hidup sehat, tapi untuk perempuan laki itu doyan ngeliat bentuk badan, jadi jangan gemuk ya Ki ya, segini aja bagus," saran dokter Boyke. "Karena yang ngebuat lelaki terangs*ng itu adalah bentuk badan, kurangi nasi ya, banyak makan buah dan sayur untuk kulit."

Seksolog kondang ini juga sempat menasihati Kiki soal malam pertama sebelum artis cantik itu menikah. Ia meminta Kiki mempersiapkan diri saat hendak malam pertama.

"Makeupnya yang dipakai untuk malam pertama jangan buru-buru," kata dokter Boyke. "Karena yang namanya harum, sentuhan itu membuat malam pertama kita akan terkenang, ingat loh malam pertama itu menentukan kenangan juta selanjutnya, jadi please do the best performe. Jangan diem aja, jadilah perempuan yang agak agresif, genit misalnya nyalain lagu striptis-striptis gak apa-apa lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait