Kiki Amalia Curhat Rencana Persalinan Saat Suami Kena Tipu Miliaran Rupiah
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia fokus mempersiapkan persalinan normal di tengah musibah yang dialami sang suami, Agung Nugraha. Sebelumnya, suami Kiki itu mengalami kerugian miliaran rupiah akibat ditipu oleh rekannya di bisnis batubara.

WowKeren - Kiki Amalia mendapat cobaan di saat dirinya sedang hamil calon anak pertamanya dan Agung Nugraha. Rupanya, Agung sang suami kena tipu rekan bisnisnya dengan kerugian mencapai miliaran rupiah. Sebagai istri, Kiki pun mencoba tegar. Ia saat ini berusaha menjaga psikis dan fisiknya karena sedang hamil. Tak cuma itu, Kiki juga mulai jauh-jauh hari memikirkan rencana untuk persalinan.

"Sebentar lagi bakal lahiran, bisa normal, aku berharap banget normal, ingin merasakan hamil normal," kata Kiki. "Walaupun banyak orang yang menyarankan dan bahkan dokter aku juga, 'Mending yang cepat saja, caesar'. Saya nggak mau, saya mau normal, Tuhan ngasih kita potensi untuk melahirkan secara normal."

Kiki juga tak lupa memohon atensi kepolisian agar kasus sang suami bisa diproses secara hukum. Ia tak menampik kalau nominal kerugian itu cukup besar.


"Saya minta atensi pada Bapak Kapolri, Bapak Listyo, saya punya masalah yang cukup lama di Polres Samarinda yang sudah lama. Saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan. Ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali," ujar Kiki. "Saya mohon atensinya kepada Polres Samarinda untuk segera memproses."

Sementara itu, Agung juga sempat buka suara atas penipuan tersebut. Ia mengungkap jika peristiwa penipuan itu terjadi pada Januari 2023 dan sudah dilaporkan ke Polres Samarinda pada Maret 2023. Agung mengungkap kalau awalnya pihak pelaku menawarkan batubara sesuai spesifikasi yang dibutuhkannya. Namun setelah Agung membayar, Ahmad tak kunjung menepati janji untuk mengirim batubara tersebut.

"Ya lagi ada masalah kerjaan, ditipulah. Ada (kerugian) lah ya, (seharga) 5-6 mobil Alphard," kata Agung. "Saya kenal, saya percaya ke dia karena dia selalu berbicara, dia keturunan Rasul, Habib, saya percaya karena dia berbicara soal agama, tapi keadaannya berbeda, dan setelah ditelusuri ternyata berbeda. Saya memang pengin nambah dan pengin ada orang kepercayaan di sana dengan spek batu yang berbeda, ngomongnya baik, keagamaan terus, ternyata pas dicek, bukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru